XL Hadirkan Paket Unlimited BlackBerry

 253 total views,  2 views today

XL

XL

PALEMBANG – PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dan BlackBerry Gaul Unlimited dengan tarif hanya Rp 10 ribu/bulan yang digabungkan dengan pulsa.

Paket ini sudah tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 7 atau lebih rendah di menu *123*404# sejak 28 Februari 2014, dan tersedia di toko maupun counter pulsa terdekat.

Anom Riyanto Corporate Communications PT XL Axiata Palembang mengatakan, memasuki tahun 2014 minat masyarakat untuk menggunakan layanan data melalui berbagai jenis platform smartphone terus mengalami peningkatan.

“Salah satu layanan smartphone yang menjadi favorit pelanggan adalah BlackBerry, terutama dengan layanan chat BlackBerry Messenger, dan masih banyak juga pelanggan yang ternyata masih tetap menggunakan BlackBerrynya untuk layanan lain seperti telepon dan SMS,” ungkapnya, Jumat (7/3).

Untuk itu, kata dia, XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket BlackBerry Rp 10 ribu/bulan yang sudah digabungkan dengan pulsa.

“Paket ini ditawarkan dalam 2 pilihan, yaitu paket BlackBerry Gaul Unlimited dan BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan akan layanan Blackberry yang terjangkau,” katanya.

Di paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry untuk BBM, chatting, social network, email serta browsing hanya dengan Rp 10ribu / bulan. Pelanggan juga akan mendapatkan pulsa senilai Rp 40ribu untuk telepon dan SMS.

“Paket ini dapat dibeli pelanggan dengan harga Rp 50 ribu. Sementara di layanan paket BlackBerry Gaul Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BBM, chatting, social network juga hanya dengan Rp 10 ribu/bulan. Pelanggan cukup membeli seharga Rp 35ribu yang sudah termasuk pulsa untuk telepon dan SMS senilai Rp 25ribu,” katanya.

Hingga saat ini jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai sekitar 3 jutaan pelanggan dari total 10,2 juta pelanggan XL yang menggunakan smartphone.

Sementara secara keseluruhan jumlah pelanggan XL hingga akhir tahun 2013 mencapai lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh Indonesia, yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta BTS sebanyak 44.946 ( 29.878 BTS 2G dan 15.068 BTS 3G) di berbagai wilayah di Indonesia.

TEKS        : AMINUDDIN

EDITOR    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster