Siswanto Optimis Beri hasil Maksimal

 241 total views,  2 views today

Siswanto ( SFC )

Siswanto ( SFC )

Palembang – Menghadapi Macan Kemayoran di Gelora Bung Karno, Minggu (9/3), mendatang, nampaknya misi yang sangat berat buat Laskar Wong kito untuk meraih pon penuh.

Pasalnya, Persija pastinya akan di dukung langsung oleh puluhan ribu fans fanatiknya yakni The Jak Mania.

Meski begitu, rasa optimistis tetap terlontar dari salah satu pemain sayap Sriwijaya FC (SFC) yang memiliki kecepatan yakni Siswanto.

Siswanto sendiri mengaku, siap diturunkan dari menit awal melawan Persija seandainya dipercaya sang pelatih. Hanya saja, bila baru dimainkan dari bench cadangan, pemain yang akrab disapa Sis ini juga tidak terlalu mempermasalhkannya.

“Jadi saya siap memberikan penampilan terbaik bagi tim saya dan memberikan hasil maksimal yaitu kemenangan,” ungkap Sis.

Pemain kelahiran Pasuruhan 9 September 1984 itu menganggap jika  hal tersebut adalah hal wajar apabila kedua tim saling mewaspadai pemain lawan termasuk dirinya.

“Jadi kita mohon doa dan dukungan agar kami bisa meraih hasil maksimal melawan Persija nanti,” tutupnya

Arsitek Persija, Benny Dollo mengaku, sudah mengetahui kelemahan maupun kekuatan calon lawanya yang akan mereka hadapi. Bahkan menurut pelatih yang akrab disapa Bendol ini, SFC bakal menerapkan permainan counter attack sehingga dirinya sudah menyiapkan skema formasi kepada anak asuhnya guna membongkar pertahanan tim asal Kota Palembang itu saat laga kedua tim dihelat nanti.

“Kita akan mencoba mematikan pergerakan Siswanto dan Kone agar permainan SFC tidak berkembang,” tutupnya.

 

Teks       : Saddam Suryanda

Editor     : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster