Turnamen Basket Antar Pelajar

 1,216 total views,  6 views today

Para pelajar  mengikuti turnamen bola basket yang dilaksanakan SMA Pelita Insani Prabumulih.

Para pelajar mengikuti turnamen bola basket yang dilaksanakan SMA Pelita Insani Prabumulih.

PRABUMULIH – Untuk mencari bibit-bibit atlet olahraga bola basket di Kota Prabumulih, SMA Pelita Insani menggelar turmanen bola basket antar pelajar SMP dan SMA se-Kota Prabumulih dan Muaraenim. Kali ini turnamen bola basket antar pelajar ini diikuti sebanyak 42 tim, yang mana putra 20 tim dan tim putri sebanyak 22 tim. Turnamen ini dibuka Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga Taftanzani. Sebelum dibuka, secara resmi Taftanzani menyaksikan pertandingan antara SMP N 1B melawan SMP Negeri 6. Dimana pemenangnya SMPN 1 B dengan skore 12-8.

Satria, Ketua OSIS SMA Pelita Insani mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua Yayasan Darul Ma’arif Al-Insani yang telah memnfasilitasi penyelenggaraan pertandingan bola basket ini. Juga ia tak lupa berterima kasih kepada Diknas kota ini.

Ketua Yayasan Darul Ma’arif Al-Insani, H Rachman Djalili menyebutkan, turnamen bola basket ini diadakan untuk ajang silaturrahmi antar pelajar, juga untuk  mengenalkan Kampus SMA Pelita Insani ini.

“Sebab, selama ini belum dikenal sehingga pertandingan bola basket ini diharapkan SMA Pelita Insani dapat lebih dikenal,” katanya.

 

TEKS        : IRSAN MATONDANG

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster