Subangkit Boyong 21 Pemain

 307 total views,  2 views today

Subangkit , Pelatih SFC | Iwan KS

Subangkit , Pelatih SFC | Iwan KS

Palembang – Sriwijaya FC (SFC), dipastikan akan memboyong 21 pemainnya saat mengahadapi Persija di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam lanjutan  kompetisi Indonesian Super League (ISL), Minggu (9/3), mendatang.

Laskar Wong Kito sendiri rencananya akan bertolak ke Jakarta dengan mengenakan jalur  udara  pukul 06.00 WIB, hari ini.

Pelatih kepala SFC, Subangkit mengatakan, melawat ke Jakarta pada Minggu nanti, dirinya akan membawa kekuatan fullteam, dimana akan  memberangkatkan 19 anak asuhnya secara serentak yakni Lancine Kone, Abdulaiye Yousuf Maiga, Valli Khorsandipish, Frank Oliver Ongfiang, Erol Iba, Jecky Arisandi, Achmad Sumardi, M. Hamzah, Vendry Mofu, Anis Nabar, Asri Akbar, Siswanto, Selsius Gebze, Teja Paku Alam, Fauzi Toldo, Firdaus Ramadhan, Alan Marta, Rishadi Fauzi, Syakir Sulaiman.

“Total ada 21 pemain yang kita siapkan saat lawan Persija nanti. Dari sini (Palembang), kita akan bawa 19 pemain sementara untuk dua pemain lagi Hapit dan Rizky, sekarang ini kan  sudah berada  di Jakarta,” kata Subangkit, Kamis (6/3) kemarin.

Sementara itu, lanjut Subangkit,  ada lima pemain yang tidak ikut dibawanya. Kelima pemain tersebut yaitu Syamsir Alam, Maman Abdurrahman, Tri Guntoro, Septarianto dan Rifan Nahumarury.

“Alasan tidak ikut berbagai alasan.  Syamsir Alam yang mengalami kondisi tubuh lagi tidak bagus, sedangkan Maman Abdurrahman masih mengalami cidera dan kemungkinan akan kembali ke Jakarta untuk mengalami pengobatan lagi. Untuk  Tri Guntoro sendiri karena kuota penjaga gawang sudah cukup, karena sudah ada tiga kiper yang diboyong yakni Selsius Gebze, Fauzi Toldo dan Teja Paku Alam. Sedangkan untuk Rifan Nahumarury, mengalami cedera engkel, untuk itulah tidak diikut sertakan,” bebernya.

Sementara itu, sambung Subangkit, Sefta tidak dibawa ke Jakarta masih butuh penyesuaian dalam beradaptasi dengan pemain lain.  “Kalau untuk Septarianto sendiri  sengaja kita tinggal, karena itu lebih ke  pertimbangan taktik saja,” ungkapnya.

 

Teks       : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster