Gubernur Sumsel Lantik Sekda Definitif Prabumulih

 306 total views,  2 views today

Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih bapak Drs. Djoharudin Aini, MM

Pelantikan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih bapak Drs. Djoharudin Aini, MM

Gubernur Sumatera Selatan Ir.H. Alex Noerdin, MM melantik Sekretaris Daerah (Sekda) definitif  Kota Prabumulih  Drs. Djoharudin Aini, MM untuk menggantikan Sekda terdahulu di pendopoan Rumah Dinas Walikota kemarin (6/3).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Muspida yang ada di Kota Prabumulih, Kepala Dinas, kepala kantor, Seluruh Camat di Prabumulih, Seluruh Lurah dan Kades se Kota Prabumulih, Ibu-ibu Dharma Wanita, Seluruh Kepala Sekolah mulai dari Sekolah Dasar hingga sekolah Menengah Atas, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Menurut Gubernur Sumatera Selatan, H.Alex Noerdin, Sekretaris Daerah adalah tangan kanan Wali kota, untuk itu figure Sekda harus menjadi panutan bagi Pegawai Negeri Sipil lainnya. “Sekretaris Daerah ini harus menjadi tunggu tubang atau tidak boleh kemana-mana dan kalaupun ada dinas luar harus seizin Wali kota,”terangnya.

Selain itu, kata dia Sekda yang baru saja dilantik harus bisa bekerja sama dengan baik apabila tidak ada kerja sama maka keberhasilan suatu daerah itu akan terhambat. “ Jadi harus bisa menjalankan program bersama-sama demi kemajuan suatu daerah,”cetusnya.

Sekretaris Daerah Kota Prabumulih yang baru dilantik, Drs. Djoharudin Aini, MM mengatakan, dirinya akan mulai melaksanakan tugas yang baru saja diembannya dengan sebaik mungkin. “Mohon dukungannya agar pembangunan yang ada di kota Prabumulih dapat berjalan seperti yang kita harapkan dan program bapak Wali Kota dapat kita laksanakan dengan baik,” ujar Johar. ( ADV )

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster