Alex Noerdin Temui Kader Golkar di Prabumulih

 294 total views,  2 views today

Ketua DPD Partai GHolkar Provinsi Ir. H. Alex Nurdin dan Ketua DPD Partai Golkar Parabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Ir. H. Alex Nurdin dan Ketua DPD Partai Golkar Parabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM

Partai golkar tidak boleh terlena karena popularitas partai golkar khususnya di Sumsel tergolong tinggi, kader partai golkar harus terus melakukan pembenahan untuk mencapai sebuah tujuan. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. H. Alex Nurdin, MM saat melakukan silaturahim dengan kader Golkar di Kota Prabumulih kemarin (6/3).

Orang nomor satu di Sumsel ini juga mengatakan, Tahun 2014 ini merupakan puncaknya pesta demokrasi pasalnya pada tahun ini rakyat indonesia akan memilih Anggota Legislatif dan Presiden. “Untuk itu kita harus mengatur strategi dan merebut kursi sebanyak-banyaknya sehingga partai golkar bisa menjadi nomor wahid,”tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM mengatakan, partai golkar prabumulih akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pemilu sesuai dengan yang telah diamanatkan oleh ketua DPD Sumsel. Untuk itu kedepan pihaknya akan lebih banyak lagi berbuat untuk menang. “Tapi kita harus menang dengan terhormat,” katanya. ( ADV )

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster