SFC Buta Kekuatan Persija

20 total views, 3 views today

persija

Palembang – Sriwijaya FC (SFC) mengaku sedikit buta dan tidak mengetahui secara persis kekuatan Persija Jakarta saat bentrok nanti.

Pelatih Kepala SFC, Subangkit mengungkapkan, melawan tuan rumah Persija Jakarta nanti, dirinya tidak mengetahui kekuatan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Hanya saja, arsitek berusia 53 tahun itu menilai Persija mempunyai amunisi kekuatan yang mumpuni.

“Kita memang tidak tahu pasti pemain Persija. Kita juga baru mengetahui setelah melawan Perak lalu, kalau mereka baru mendapat striker asing yang terakhir bermain untuk Perak FA, ” ujar Subangkit, Rabu (5/3).

Eks pelatih Persiwa Wamena musim lalu menilai, Persija merupakan tim besar di tanah air, dan selalu melahirkan bintang-bintang sepakbola. Belum lagi musim ini Persija juga masih ditukangi pelatih yang sarat pengalaman di Indonesia yakni Benny Dollo yang membuat  Macan Kemayoran  mempunyai kolektivitas permainan.

Menurunya, hal inilah yang patut diwaspadai oleh skuad Laskar Wong Kito jika ingin tetap mengamankan poin.

Untuk itu, dirinya akan lebih untuk fokus ke skuadnya sendiri dan mengharapkan agar para punggawa Laskar Wong Kito saat pertandingan nanti bisa bermain dengan disiplin serta menunjukan semangat juang selama 90 saat dilapangan hijau nanti. ” Jadi yang penting kita harus fokus dengan permainan sendiri saja,” tegasnya.

Dirinya juga berharap, punggawa SFC bisa bermain tenang serta dahulu melihat gaya bermain yang diterapkan pemain Persija. “Secara keseluruhan kita buta kekuatan Persija. Tapi yang pasti seluruh pemain mereka patut diwaspadai. Khususnya ketika mereka mencoba memasuki area pertahanan kita,” tutupnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com