PIM Akan Gelar Event Street Dance

 176 total views,  2 views today

Ilst street-dance | Ist

Ilst street-dance | Ist

PALEMBANG – Setelah sukses melaksanakan event yang sama tahun lalu, Palembang Indah Mal (PIM) kembali menggelar event street dance bekerja sama dengan komunitas dance yang akan dilaksanakan sepanjang Maret 2014.

Promotion and Event Supervisor PIM, Intan Indirayana mengatakan, event street dance berupa kompetisi dan penampilan para penggiat dance. Menurutnya event ini kembali digelar sesuai dengan permintaan masyarakat palembang terutama komunitas dance. “Tahun lalu sebagai tahun pertama gelaran ini sukses dan direspon sangat baik, apalagi kami mendatangkan bintang tamu Soul I’d yang cukup dikenal saat itu. Karenanya di tahun ini, kembali digelar dengan lebih meriah,” ujarnya, Rabu (5/3).

Intan menyebutkan, jadwal kompetisi dance yang disiapkan sepanjang Maret ini antara lain road to street dance yang digelar Sabtu (1/3) lalu. Selanjutnya, penyisihan dance kategori TK, SD kelas 1-3, dan kelas 4-6 pada Sabtu (8/3) besok, serta penyisihan kategori SMP dan umum di Sabtu (15/3). Adapun final street akan dilaksanakan pada Minggu (23/3) mendatang. “Acara ini terselenggara oleh PIM dan komunitas dance dengan support dari Gatsby,” beber dia.

Khusus di hari final street pada 23 Maret, akan didatangkan bintang tamu dari ibukota Yacko, yang dikenal sudah menggeluti dunia musik rap sejak lama. Artis yang sudah merilis tiga single berjudul Brrapp!, All Nite Long feat Lloyd Popp, dan Filthy Rich ini dipastikan akan menampilkan aksi panggung yang memuaskan pecinta dance di Palembang. “Banyak event di PIM yang dinantikan dan menjadi pelopor setiap tahunnya, seperti I Love K-POP, Midnight Sale, dan yang satu ini street dance. Hadiah puluhan juta rupiah bisa didapatkan mereka yang memang total di event ini,” kata Intan.

 

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster