Fauzi Toldo Tak Ingin Kebobolan

 1,111 total views,  2 views today

Fauzi Toldo

Fauzi Toldo ( Penjaga Gawang SFC )

PALEMBANG – Fauzi Toldo, bertekad akan memberikan penampilan terbaik dan mengawal gawangnya dari kebobolan saat Sriwijaya FC bertandang ke markas Persija Jakarta, Minggu (9/3) mendatang, dalam lanjutan Indonesa Super League (ISL).

Sebisa mungkin kata mantan penjaga gawang tim PON Sumsel ini, ia akan menjaga gawangnya tidak dibobol pemain-pemain Persija. “Setiap kiper, tentu tidak ingin gawang yang dijaganya dibobol pemain lawan,” kata Toldo ketika dibincangi, Rabu (5/3).

Ia menambahkan, Macan Kemayoran saat ini banyak dihuni pemain berkualitas, terlebih dibarisan depan yang dikomandoi Rahmat Affandi, dkk. Namun sambung Toldo, dalam sepakbola semuanya bisa saja terjadi.

Jika semua pemain bisa bermain disiplin, serta menunjukan semangat juang tinggi selama pertandingan nantinya, maka kemenangan bukan mustahil untuk diraih. “Jadi saya berharap selain tidak kebobolan, pemain depan kita juga semoga bisa mencetak gol ke gawang lawan,” harapnya.

Untuk itu sambung Toldo, ia akan bermain semaksimal mungkin demi menjaga gawangnya dari kebobolan agar target yang diusung bisa tercapai. “Kita mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Sumsel, dan para pecinta SFC, agar kita bisa memberikan hasil yang terbaik saat menghadapi Persija nanti,”  tukasnya.

 

TEKS             : SADDAM SURYANDA

EDITOR         : JUNAEDI ABDILLAH





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster