Big TV Channel Terbanyak di Indonesia

 248 total views,  2 views today

lcd

PALEMBANG – Sebagai salah satu penyedian jasa layanan telivisi satelit berbayar, Big TV, tengah menjawab tantangan perkembangan teknologi TV terkini. Dengan menghadirkan 24 saluran (channel) high definition (HD) terbanyak, menjadikan jumlah ini terbanyak dibandingkan dengan TV satelit lainnya.

Adwar Account Excutif Big TV cabang Palembang mengatakan, pihaknya menggunakan teknologi mutakhir, seperti channel HD dan satelit Lippo Star 1 (KU Band MPEG4) yang dioperasikan Sky Perfect JSAT Corporation. Dengan demikian, pelanggan BigTV dipuaskan akan sajian yang memiliki resolusi lebih tinggi.

“Dengan tagline BigTV More For Less, kami menawarkan tayangan televisi berbayar dengan teknologi terdepan, kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Secara total, saat ini BigTV memiliki 153 saluran dengan 24 saluran HD,” ungkapnya, Rabu (5/2).

Untuk paket premium yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari Big Deal (99 saluran), Big Fun (109 saluran), Big Sun (119), Big Star (139) dan Big Universe (169). Harga paket dimulai dari yang termurah Rp89.999 hingga tertinggi Rp.488.888.

Sementara saluran yang disuguhkan BigTV merupakan channel pilihan yang menjadi favorit pelanggan seperti HBO, FOX, FOX Movies Premium, AXN, National Geographic, FOX Sport, beIN Sport dan lainnya. BigTV juga tetap mengedepankan kepuasan para penggemar sepakbola di Indonesia. Dengan menghadirkan Barclays Premier League, Seri A, La Liga, Bundes Liga, Liga Prancis dan Liga Scotland dalam kualitas HD.

“BigTV menjamin jumlah saluran HD-nya pada tahun depan akan bertambah. Kami konsen pada kualitas HD, karena saat ini penjualan TV LED (light emitting diode) sudah melebihi TV tabung, apalagi didukung 12 transponder baru, mampu melayani jutaan yang kini sudah dapat dinikmati di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu Bara, Team Leadear Expedition mengatakan jumlah pelanggan yang menggunakan Big TV sebanyak 5000 ribu tersebar di beberapa Kabupaten dan Kota Di Sumatera Selatan. Sebagai jalur distribusinya, pihaknya menggandeng Hypermart yang masih satu saudara dibawah Lippo Grup. Dengan adanya dukungan, oleh karena itu BigTV tidak gentar bersaing di pasar dengan TV berbayar lainnya, meskipun diakuinya akan ada banyak tantangan.

Selain itu, demi kenyamanan sekaligus menggenjot pertumbuhan pelanggan, BigTV juga menghadirkan skema pembayaran pra-bayar dan berlangganan.

”BigTV merancang sistem prabayar. Voucher dengan nominal tertentu nantinya akan ditawarkan ke pelanggan. Cara pemakaian voucher ini mirip seperti saat mengisi pulsa ponsel. Kami ingin membuat semuanya mudah dan simple dengan pelayanan terbaik dan pemasangan yang cepat,” ujarnya.

 

TEKS      : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster