Wawako Lantik Pejabat Eselon III dan IV

 449 total views,  6 views today

Wawako Prabumulih melantik pejabat Eselon III dan IV..

Wawako Prabumulih melantik pejabat Eselon III dan IV

PRABUMULIH – Pemerintah Kota Prabumulih mengharapkan pegawai negeri sipil (PNS) bekerja secara professional dan menjalankan tugas fungsi dan pokok (tupoksi).

Dalam menjalankan dan membantu tugas yang akan diberikan kepadanya, Wakil Wali Kota Prabumulih Ardiansyah Fikri berkesempatan melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih BERTEMPAT di ruang Pemerintah Kota Prabumulih yang dihadiri  kepala SKPD, Kepala kantor, Kepala Bagian, dan para tamu udangan lainnya.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik dengan dengan Surat Keputusan Walikota Nomor : 067/KPTS/KBD.III/2014 dan pejabat yang menduduki jabatan baru adalah Sekretaris Bappeda dijabat Abu Shohib jabatan lama Kabid Perencanaan Anggaran Bappeda Kota Prabumulih, M Supi jabatan lama Kasi Kelembagaan dan Jaringan Usaha Koperasi Deperindako dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas PU Kota Prabumulih menggantikan pejabat lama M Yusuf yang dimutasi ke Bappeda Kota Prabumulih dengan menduduki jabatan sebagai Kabid Perencanaan Anggaran Bappeda Kota Prabumulih.

Lalu ada H Beni Akbar, ST jabatan lama Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Prabumulih dengan Jabatan baru sebagai Kabid Bina Marga Dinas PU Kota Prabumulih yang menggantikan Aslimi, ST yang dimutasi ke Bappeda dengan Jabatan Kabid Perencanaan Strategis dan tata ruang Bappeda. Sedangkan Rusli Siregar dari jabatan  Kabid Perencanaan Strategis dan tata ruang Bappeda dimutasi menjadi Kabid Pendataan dan Evaluasi Bappeda Kota Prabumulih, serta Diandes Khaidir menggantikan posisi H Beni Akbar dari jabatan lama Kasi Tekhnis dan Peralatan Bidang Cipta Karya dan Pengairan dinas PU Kota Prabumulih dengan jabatan baru Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Prabumulih. Dan, Ifi Syariah Matondang, ST.MT dari jabatan lama Staff Bappeda Kota Prabumulih menjadi Kasi Tekhnis dan Peralatan Bidang Cipta Karya dan Pengairan dinas PU Kota Prabumulih serta Haryanty, SP jabatan lama Staff Bappeda menjadi Kasubag Kepegawaian Bappeda Kota Prabumulih.

Wakil Wali Kota Prabumulih Ardiansyah Fikri dalam kata sambutannya mengatakan kepada para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Pelantikan ini hanyalah penyegaran di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. Juga tidak ada yang berbau politis ataupun tidak ada yang senang atau tidak senang, namun murni sebagai salah satu membuat suasana kerja menjadi lebih segar. Diharapkan adanya mutasi ini jangan menjadi beban tetapi sebagai amanah yang harus dijalankan,” pesan Fikri.

 

TEKS     : IRSAN MATONDANG

EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster