Lestari Motorindo Tawarkan Kartu Member

 319 total views,  2 views today

PALEMBANG – Sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor honda Lestari motorindo terus memberikan kemudahan bagi para konsumen. Salah satu kemudahan yang di berikan bagi konsumen ialah dengan memberikan kartu member card.

Menurut Andi Sutrisno CRM Div HEAD mengatakan,  untuk memberikan layanan yang nyaman bagi konsumen,  saat ini pihaknya menawarkan kartu card member yang mana bagi pemegang kartu ini maka konsumen akan mendapatkan potongan harga untuk berbelanja di merchant-merchant mereka seperti Vike Salon, Plaza Cafe dan Games, Edelweis, dan Orange Bakery dan Resto.

“Dengan menunjukan member card dari Lestari Motorindo, maka konsumen akan mendapatkan diskon mulai dari 10 hingga 50 persen,” katanya, Selasa (4/2).

Menurutnya, untuk sekarang jumlah pemegang kartu member card sejak Agustus 2013 sebanyak 3000 hingga 4000 member yang tersebar di Sumatera Selatan.

“Bagi pemebelian motor di Lestari Motorindo akan langsung mendapatkan member card secara gratis. Serta setiap bulannya bagi pemegang member card akan mendapat reward,” katanya.

Sedangkan untuk penjualan secara grup pihyaknya menargetkan penjualan perbulan sebanyak 700 unit.

Saat ini kata dia, lestari motorindo saat ini sudah memiliki cabang di Muara Enim, Belitang Ogan Komering Ilir (OKU), dan Banyuasin.

Member Card ini hanya terdapat di diler Lestari Motorindo dan tidak ada di diler-diler lain.
“Untuk motor yang terjual di Lestari Motorindo yang ada Di Sumsel sudah terjual sebanyak 45 ribuan,” tuturnya.

 

TEKS        : AMINUDDIN

EDITOR    : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster