Hotel Aston Dapat Penghargaan Kesultanan Malaysia

 986 total views,  4 views today

Genaral Manager dan Tiga Pejabat Aston Dapat Gelar dari Kesultanan Palembang

Genaral Manager dan Tiga Pejabat Aston Dapat Gelar dari Kesultanan Palembang

PALEMBANG – Utusan Raja Malaysia, YM Dato Seri Amar Diraja Ir.Saedon bin Kamarudin dan rekan-rekan, Selasa (4/3) kemarin berkunjung ke Hotel Aston Palembang.

Menurut Vice Chairman Wira Group ini, pemberian gelar kesultanan tersebut merupakan bukti silaturahmi yang baik antara kedua negara. Mengingat ada beragam kesamaan pada produk budaya dan adat istiadatnya karena memang berasal dari satu rumpun, melayu.

“Akan diberikan penghargaan kepada 50 lebih karyawan Malaysia yang berasal dari berbagai bidang, mulai dari kesehatan, pendidikan, pembangunan, hingga pariwisata. Ini tentu menjadi hal yang luar biasa,” ucap Saedon ditemui di Hotel Aston Palembang.

Tidak hanya dari pekerja dan pejabat Malaysia, sambungnya, penghargaan tersebut juga akan diberikan kepada warga Palembang sendiri seperti pihak manajemen Hotel Aston. Diakuinya, Palembang saat ini berbeda dengan kondisi 10 tahun sebelumnya. Kemajuan dan perkembangan kota ini ternyata tidak mengubah budaya Palembang sebagai aset kesultanan.

“Palembang semakin maju dalam ekonomi, populasinya bertambah tapi nilai budaya tetap dijunjung tinggi. Objek wisatanya juga bagus mendorong hadirnya jasa perhotelan yang istimewa. Aston patut mendapatkan penghargaan itu,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pesuruh Jaya Sumpah Commisioner for Oaths, YM Kolonel Dato Seri Paduka Diraja Ramli bin Suhaimi menambahkan, gelaran dibagi atas beberapa tipe, diantaranya gelar raja kebesaran, gelar bintang, dan reward. Menurutnya, hal ini menjadi kehormatan bagi Malaysia dan menjadi fasiltias mempererat silaturahmi ke depannya. “Gelaran tersebut akan diberikan pada 29 Maret 2014 di Griya Agung,” tuturnya.

Public Relation Hotel Aston Palembang, Sri Handayani mengatakan, pihaknya mendapatkan penghargaan yang sama dari Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin. General Manajer Hotel Aston Palembang Muhaimin dipastikan akan mendapat gelar sultan iskandar kelas I. Selanjutnya, tiga nama pejabat Aston lainnya akan mendapatkan gelar sultan iskandar kelas II, yaitu EAM Sales Budi P. Lowongan, Asisten Sales Manajer Ary Hidyaty, dan PR Sri Handayani. “Kami juga tidak percaya akan mendapatkan penghargaan itu juga,” katanya.

TEKS      : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster