Dishubkominfo Kelola Parkir

 191 total views,  6 views today

LAHAT – Selama ini urusan parkir dikelolah oleh Dinas PPKAD, baik lahat sampai ke penarikan uang setoran setiap harinya, mengingat banyaknya tugas PPKAD urusan parkir tersebut diserahkan kembali ke pihak Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi (Dishubkominfo) yang jatuh tanggal 1 januari yang lalu.

Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khusunya parkir ini diserahkan kembali ke Dishub agar kedepannya bukan hanya uang yang diambil untuk PAD namun kerapian kotapun akan terjaga sebab kondusi tersebut selalu dikoordinir bersamaan penagihan setoran uang parkir untuk PAD setiap harinya.

PLT Dishubkominfo Lahat Ramsi menyebutkan, perkembangan tentang parkir ini terakhir hanya diserahkannya kembali urusan parkir ke dishub.

“Insyaallah PAD khususnya parkir ini kedepannya akan meningkat sehingga kesejateraan rakyat terjamin, dan kepada petugas parkir aturlah kendaraan yang parkir serapi mungkin agar penataann kota khususnya dijalan raya itu rapi tidak berantakan,” jelasnya.

Jelasnya, lahan parkir di Lahat ini sangat banyak, dengan demikian dirinya berpesan jangan sampai lahan parkir mrnjadi rebutan sehingga menimbulkan perpecahan.

“Kepada petugas parkir kami himbau agar jangan sampai kendaraan yang parkir itu hilang, sebab nanti pembicaraan tersebut sampai kemulut yang lain sehingga akan mengakibatkan buruknya nama Lahat akibat kelengahan petugas parkir,” harap Ramsi.

 

TEKS     : JUMRA ZEFRI
EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster