Maret, Saatnya Menikmati Shabu-Shabu

 340 total views,  2 views today

shabu-shabu

shabu-shabu

PALEMBANG – Tidak mau kalah dengan kompetitornya, memasuki bulan Maret ini The Arista Hotel Palembang kembali hadir dengan promo terbaru yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner di kota Palembang, yaitu Kobe Japanese Shabu-Shabu.

Executive Assistan Manager The Arista Hotel Palembang Mario Ardiansyah mengatakan, shabu-shabu yang merupakan jenis makanan tanpa proses goreng memang mulai diminati akhir-akhir ini. Selain karena lebih sehat dan terjaga kualitas kandungan gizinya, masakan asal Jepang yang satu ini cukup akrab dengan lidah masyarakat Palembang.

“Itu sebabnya, kami menghadirkan menu Jepang di Maret ini dengan tema Kobe Jepang Shabu-shabu,” ujarnya, Senin (3/3).

Adapun jenis menu yang disajikan antara lain wagyu, imported sirloin beef, seafood, dan sayuran segar. Pihaknya menjamin semuanya berkualitas dan disajikan secara ala carte di 1000 Rasa Coffee Shop. Untuk seafood, tersedia cumi-cumi, udang, scallop, dan salmon dengan kualitas premium. Setiap pesanan disajikan dengan sayuran lengkap, seperti jamur shiitake, jamur enoki, jamur shimeji, dan berbagai sayuran segar lainnya.

“Untuk harga tentu saja bersaing, dan kami memberikan kualitas kepada tamu,”ucap dia.

Mario menjelaskan, dengan cita rasa otentik Jepang, masakan-masakan ini menghadirkan sensasi tersendiri ketika irisan daging dicelupkan ke dalam panci khusus berisi kuah kaldu ayam. Para tamu dapat menikmatinya bersama ponzu sauce atau gomadare sauce yang semakin menambah cita rasa. Setelah puas menikmati kelezatan shabu-shabu, selanjutnya sajian dessert berupa ice cream dengan berbagai cita rasa khas Jepang, seperti ogura, matcha dan green tea, juga bisa membuat lidah terus bergoyang.

“Promo Kobe Japanese Shabu-Shabu ini melengkapi melengkapi sajian lainnya yang  sudah ada sebelumnya di 1000 Rasa Coffee Shop, seperti Korean Grill, Sea Suki buffet yang hadir setiap hari dan O’riyori yang hadir setiap hari Sabtu,” terangnya.

Untuk harga kamar, diakuinya, akan ada penyesuaian meningkatnya inflasi, tarif dasar listrik (TDL), dan harga bahan bakar minyak (BBM). Penyesuaian harga dimungkinkan hingga 10%-15% pada Maret 2014 ini.

Public Relation The Arista Hotel Palembang Arum Eureka menambahkan, meski akan ada penyesuaian harga, tentu akan diimbangi dengan fasilitas layanan lebih. Apalagi pihaknya percaya diri dengan dinobatkannya Arista dalam ajang world luxury hotel award 2014 sebagai hotel terbaik kategori bintang empat dan lima.

“Penghargaan ini cukup bergengsi bagi industri perhotelan. Ke depannya kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk layanan premium dengan fasilitas modern dan kualitas paling baik,” pungkasnya.

TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster