Maman Come Back

 342 total views,  2 views today

Maman Abdulrahan

Maman Abdulrahan

PALEMBANG – Setelah absen sejak awal musim hingga laga ke lima kompetisi Indonesian Super League (ISL)  musim ini, dikarenakan cedera.  Kini salah satu pemain Sriwijaya FC (SFC), Maman Abdulrahan come back.

Mantan pemain Persib Bandung itu, sudah bergabung bersama punggawa Laskar Wong Kito lainnya. Mantan pemain Timnas Indonesia itu, Senin (3/3) malam, sudah terlihat di Mess Pertiwi, Sekip, Palembang.

Pelatih kepala SFC, Subangkit menyebut, saat ini Maman sudah berada di Palembang dan juga sudah mulai bergabung bersama punggawa SFC lainnya. Kembalinya Maman menurutnya, menjadi kabar gembira bagi skuadnya menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (9/3) mendatang.

“Maman memang sangat dibutuhkan, karena sejauh ini kita memang kekurangan stok pemain di posisi gelandang. Kemungkinan Maman, akan tetap diposisi gelandang bertahan. Tetapi kita belum tahu betul bagaimana kondisinya terakhir, karena dia juga baru sampai semalam. Jadi, kita akan lihat di lapangan saja nanti,” kata Subangkit, Senin (3/3).

Mantan Pelatih Persiwa Wamena itu menyebut, setelah berada di Palembang, Maman sejatinya akan langsung mulai bergabung bersama para punggawa yang lainnya. Karena saat ini memang SFC sedang melakukan persiapan jelang lawatannya ke Jakarta.

Untuk itulah, kemungkinan Maman juga akan langsung diturunkan oleh sang arsitek pada laga ujicoba menghadapi juniornya SFC U-21 asuhan Andy Susanto. “Kita akan lihat bagaimana kondisinya saat sudah di lapangan, tapi memang seharusnya kalau sudah kembali berarti dia sudah sembuh dari cedera hamstringnya,” ungkapnya.

Cedera hamstring Maman sendiri, memang terbilang cukup parah, sehingga membuatnya harus menepi cukup lama. Mantan kapten Persib Bandung ini, mengalami cedera hamstring saat diturunkan pada laga Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Arema Cronous.

Kala itu, Maman yang kembali diturunkan sebagai gelandang bertahan terpaksa harus ditandu keluar sebelum babak pertama usai, setelah berbenturan dengan salah satu pemain Arema. Karena cedera hamstring inilah, membuat Maman harus menepi lama dan kembali ke kampung halamannya untuk proses penyembuhan.

 

TEKS              : SADDAM SURYANDA

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster