Karang Taruna Telatang Gelar Turnamen Volly

 289 total views,  2 views today

LAHAT – Dalam rangka memperingati hari jadi karang taruna Desa Telatang ke-17, karang taruna Desa Telatang menggelar turnamen volly se-Kecamatan Merapi Area. Tujuannya menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Merapi .

Ketua Karang Taruna Desa Telatang Jhoni Yusteva mengatakan, pihaknya melaksanakan turnamen ini atas kerjasama antar masyarakat desa serta perusahaan sebagai penyumbang dana sehingga tournament ini bisa berjalan.

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga tournament ini bisa berjalan, dan selama 17 tahun ini karang taruna desa baru 2 kali melaksanakan tuurnamen volly ini,” jelas Jhoni.

Katanya, setiap desa mengirimkan 2 tim baik putra maupun putri sehingga terkumpul 44 tim putra dan 26 tim putri yang akan bertanding di turnamen ini.

“Kani harapkan, semoga turnamen volly ini menjadi ajang olahraga yang baik dimerapi sehingga terwujud masyarakat cinta olahraga volly dan volly adalah olahraga yang dicintai masyarakat,” katanya.

Disamping itu ketua umum karang taruna Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat mengatakan, turnamen ini sangat baik dilaksanakan agar volly tumbuh didalam diri masyarakat sehingga baik anak kecil maupun tua mencintai olahraga volly.

“Mari kita kembangkan olahraga volly ini sehingga kedepannya volly di merapi area ini bisa menjadi perwakilan Kbaupaten Lahat untuk mengikuti open maupun turnamen berskala provinsi,” pintanya.

 

TEKS      : JUMRA ZEFRI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster