Tune Hotel Perluas Jaringan di Palembang

37 total views, 3 views today

Tune Hotel

Tune Hotel

PALEMBANG – Tune Hotel, di ba­wah jaringan Red Planet Hotels yang merupakan sister com­pany Air Asia, terus bereks­pansi melebarkan sa­yap­­nya di Indonesia. Setelah ber­hasil mengoperasikan beberapa Hotel di Bali, Pasar Baru, Pekanbaru, Solo, Bekasi, dan Makasar, kini Tune Hotel kembali memperluas jaringan hotelnya di Kota Palembang.

Menurut Senior Vice Presi­dent Operations Red Planet Ho­tels, Dennis Wright, Kota Palembang men­jadi tujuan ekspansi bisn­is­nya karena tak terlepas da­ri ber­kembang pesatnya bis­nis di Palembang. “Kami memilih Palembang men­ja­­di salah satu lokasi tujuan in­vestasi kami karena Palembang ki­ni menjadi tujuan yang indah dan memiliki harapan yang tinggi untuk hotel kami,” paparnya kepada wartawan usai acara soft opening Tune Hotel Palembang, Kamis (27/2).

Diterangkan Dennis, mes­ki­pun hanya menjadi hotel bin­tang dua, namun pihaknya men­jamin tamu yang menginap akan merasakan kenyamanan setara  hotel bintang lima. “Kami yakin dapat meng­ge­­brak bisnis perhotelan di Ko­ta Palembang. Walaupun hotel yang kami hadirkan minim fa­silitas, namun untuk segi pela­yanan dan sistem keamanan Tune Hotel sekelas dengan ho­tel bintang lima. Sepeti 5 star bed , power shower dengan stabilitas water pressure, 24 hour security dengan hadir­nya cctv di setiap area, good en­vironment dan convenient lo­cation yang sangat mudah di­akses. Selain itu, Tune Hotel me­miliki 147 kamar, TV dengan 35 channel, dua meeting room berkapasitas 35 dan 50 orang,” paparnya.

Hotel Manager Tune Palembang, Stella Suwandy, Tune Hotel dapat menangkap banyak peluang dengan menjawab beragam kebutuhan market. “Target market kami adalah para bussiness traveller. Sedangkan konsep yang kami miliki yaitu hanya membayar sesuai dengan kebutuhan. Kami ingin memberi pilihan kepada konsumen, seperti tagline kami choices is up to you. Dengan menonjolkan original concept, kami optimis ini jadi kekuatan kami. Tahun ini kami targetkan okupansi di kisaran 60 persen sampai 70 persen,” katanya.

Ditambahkannya, dalam melakukan soft opening pada hari ini,  hotel Tune menawarkan promo kamar spesial khusus untuk hari ini hanya Rp 100 ribu per nett. “Antusias juga sangat besar terlihat dari sudah penuhnya kamar yang kami tawarkan dengan harga Rp 100 ribu,” jelasnya.

Dikatakannya, harga spesial tersebut hanya diberikan untuk beberapa unit kamar saja. Dan promo menarik lainnya selama soft opening hanya Rp 200 ribu per nett termasuk sarapan pagi. “Harga Rp 200 ribu berlaku mulai besok hingga 15 Maret mendatang,” jelas dia.

 

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com