Siap CleanSheat Lawan Perak FA

 411 total views,  2 views today

Teja  Paku Alam

Teja Paku Alam

 

Palembang – Melawan salah satu tim peserta kompetisi Liga Malaysia, Perak FA di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ),  Jumat (28/2), satu punggawa Sriwijaya FC (SFC) U-21, Teja Paku Alam, optimis untuk bisa menang di pertandingan tersebut.

Nama Teja sendiri nampaknya masuk dalam starting eleven sang arsitek coach Andy, meski line up sesunguhnya akan diketahui satu jam sebelum kick of.

Teja saat ditemui mengaku belum mengetahui akan diturunkan atau tidak dalam pertandingan tersebut.

“Saya belum tahu. Semua adalah keputusan dari pelatih. Jika benar akan turun di menit awal, saya akan memberikan penampilan yang maksimal untuk tim. Insya Allah targetnya menang melawan Perak FA dan  semoga saya bisa membuat clean sheat(tidak kebobolan) di pertandingan nanti,” kata Teja, Kamis (27/2).

Pria kelahiran Padang, 14 Maret 1994 ini menambahkan, dirinya  sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin menatap pertandingan guna meladeni tim asal negeri Jiran Malaysia itu.

Meski tak pernah diturunkan saat ISL bergulir musim ini bersama dengan tim senior yang diisi oleh Lancine Kone cs, Teja mengaku tak terlalu canggung jika harus berhadapan dengan tim yang sedang merupakan peserta dari kompetisi  Malaysia Super League (MSL) musim ini tersebut.

“Tetap fokus saja dipertandingan nanti dan tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan,” tukasnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster