Heri Amalindo Resmikan Puskesmas Betung

 331 total views,  2 views today

Bupati PALI H. Heri Amalindo Pemberian vitamin A kepada Balita. Saat Peresmian Puskesmas Betung | Foto : Indra SH

Bupati PALI H. Heri Amalindo Pemberian vitamin A kepada Balita. Saat Peresmian Puskesmas Betung | Foto : Indra SH

PALI – Kesehatan anak menjadi perhatian besar Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM. Saat meresmikan pemakaian Puskesmas Betung, Kecamatan Abab, Kamis (27/2), Heri mengajak masyarakat khususnya ibu-ibu untuk memperhatikan kesehatan anak.

Menurut putra daerah PALI itu, masa depan Kabupaten PALI ditentukan oleh kesehatan anak. Anak yang sehat membuat masa depan PALI menjadi cerah. Untuk itu Heri Amalindo meminta ibu-ibu untuk memprioritaskan asupan gizi bagi anak.

“Mari kita dahulukan asupan gizi anak seperti susu, buah-buahan dan sayuran. Agar anak sehat dan cerdas. Bila perlu kita korbankan kebutuhan pribadi kita demi kesehatan anak. Karena anak-anak adalah masa depan kita semua,” ujarnya.

Dalam acara yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten PALI Ir Hj Sri Kustina, anggota DPRD Propinsi Sumsel H Rizal Kenedi SH dan beberapa kepala dinas itu, Heri Amalindo menyerahkan bantuan bagi pengrajin usaha ikan salai khas PALI Tegulurung.

Dalam kesempatan itu juga Heri meninjau pelaksanaan KB gratis bagi ibu-ibu. Bahkan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan Heri Amalindo dan Sri Kustina memberikan langsung vitamin A kepada anak balita. Tidak ada rasa sungkan ia membujuk anak-anak untuk meminum vitamin A.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster