Foodmart Gourment Hadirkan 1000 Donat Mini

 245 total views,  6 views today

Foodmart Gourment

Foodmart Gourment | Dok KS

PALEMBANG – Foodmart Gourment yang terletak di Palembang Icon hari ini , Kamis (27/2) menggelar program bakemart fair yang menghadirkan 1000 donat mini setiap harinya.

Store Manager Foodmart Gourment Palembang Akhmad Sekhu mengungkapkan,
Untuk lebih memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Palembang Icon, pihaknya menghadirkan 1000 donat setiap harinya.

“Bagi masyarakat berminat untuk menikmati program ini, di buka mulai dari 27 Februari hingga 2 Maret mendatang. Ada banyak aneka rasa yang dihadirkan dalam 1000 donat tersebut seperti rasa coklat, stoberry,keju, kacang dan masih banyak lagi,” katanya.

Kita targetkan dalam sehari penjualan donat ini mencapai 300an untuk pizza bun sedangkan 500an Chiffon topping terjual. “Aneka roti dan donat ini kita pajang di bagian depan sehingga memudahkan konsumen untuk melihat dan berbelanja,” katanya.

Ditambahkannya juga, selama Bakemart Fair ini dapat menjual sebanyak-banyaknya aneka donat dan roti tersebut. Pasalnya, masyarakat Palembang masih didominasi pecinta donat terlebih lagi aneka rasa yang ditawarkan cukup komplit.  “Untuk donat banyak rasa yang bisa menjadi  pilihan bagi konsumen, seperti coklat, strawberry, keju dan lainnya. Sedangan untuk Chiffon topping ada rada pandan dan coklat,” tuturnya.

Harga dari  Chiffon Topping ini  Rp 17.900 perpack. Harga ini lebih murah dibandingkan sebelumnya yang dijual seharga Rp 22 ribu perpacknya. Sedangkan untuk Pizza Bun, setiap pembelian tiga pack konsumen hanya membayar dua pack dengan harga Rp 8.700 perpacknya dan untuk pembelian mini donat satu pack berisi 12 donat, dengan harga Rp 25 ribu dan lebih murah dari harga sebelunya yakni Rp 34.700.

Selain memperkenalkan Bakemart, pihaknya juga mengadakan atraksi salmon fillet dan icip-icip salmon setiap Jumat, Sabtu dan Minggu pada pukul 19.00 WIB. “Jadi konsumen akan diperlihatkan atraksi memasak salmon, serta dapat mencicipnya secara gratis,” katanya.

Sedangkan untuk hari minggu, pada pukul 19.00 WIB, pihaknya juga mengadakan cooking class. Dengan menu masak yang beragam, bahkan konsumen juga di berikan resep secara gratis.

Diakuinya, tingkat kunjungan foodmart 60 persen di dominasi pada malam hari dengan jumlah pengunjung mencapai seribu orang perharinya.

“Jika untuk wekeend, jumlah pengunjung bisa dua kali lipat atau mencapai dua ribu orang dan 80 persen didominasi pada malam hari,” katanya.
TEKS         : AMINUDDIN

EDITOR      : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster