Aktor Video Mesum Ditangkap

 578 total views,  2 views today

Sebuah-adegen-video-mesum-warga-Lempuing-kini-beredar-di-hanphone.

Sebuah adegen video mesum warga Lempuing kini beredar di hanphone.

KAYUAGUNG – Setelah sempat membuat heboh dan meresahkan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), selama dua pekan lebih, pasangan pemeran video mesum “Fatim vs Wndo”, akhirnya dicokok jajaran Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres OKI pimpinan Ipda Irwan Sidik, Rabu (26/2) malam sekitar pukul 22.00 WIB, di kediaman masing-masing.

Pasangan mesum yang dimaksud Suwondo (21), yang berperan sebagai perekam sekaligus pelaku, warga Dusun 3 Desa Kepahyang, Kecamatan Lempuing dan pemeran wanitanya bernama Fatimaturohma binti Umar Said (17), warga Desa Sindang Sari, Kecamatan Lempuing OKI.

Dari pengakuan tersangka Suwondo, dia sengaja merekam adegan mesum itu saat kedua pasangan ini tengah berhubungan badan di kediamannya di Desa Kepahyang, Kecamatan Lempuing, pada Juli 2013 lalu, pukul 10.00 WIB.

“Pagi itu sengaja saya mengajak Fatim kerumah. Kami memang sering berhubungan badan dan pada hari itu saya sengaja merekam adegan itu untuk konsumsi pribadi,” aku tersangka Suwondo.

Menurutnya, perekaman adegan mesum itu hanya sekali saja melakukannya dan videonya persis seperti yang beredar di masyarakat.

“Merekam pake handphone saya merk Nokia X2, tapi ngak tahu kenapa bisa beredar di masyarakat, mungkin teman saya yang mengedarkannya karena saya pernah main kerumah teman dan handphone saya sempat dipegang teman saya itu,” terangnya seraya menyatakan penyesalannya.

Kendati keduanya sering melakukan hubungan intim, serta diabadikan dengan direkam melalui HP, ternyata keduanya tidak berjodoh. Pemeran wanita sendiri saat ini telah menikah pada tanggal 15 Februari lalu dengan orang lain bernama Eko warga Desa Menanga Tanjung Sari, Kabupaten OKU Timur

Fatimaturohma mengaku dirinya sempat menolak sang pacar untuk merekam adegan mesum tersebut, tetapi karena sesuatu alasan dirinya tak kuasa menolak.

“Sempat nolak Pak, tapi karena Windo mengatakan untuk konsumsi pribadi dan berjanji tidak akan beredar, saya tidak bisa menolak,” akunya sembari mengaku dirinya beserta keluarga malu dengan beredarnya video mesum tersebut.

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat melalui Kassat Reskrim, AKP H Surachman SH didampingi Kanit Pidum Ipda Irwan Sidik menegaskan, dalam kasus video mesum ini, pihaknya bakal menjerat kedua pemeran maupun orang yang telah sengaja mengedarkan video porno tersebut dengan Undang-Undang Informasi dan Teknologi (IT).

“Kami masih mencari penyebar video mesum itu yang tak lain adalah teman tersangka Suwondo sendiri, karena menurut pengakuan Suwondo, dia pernah datang ke rumah temannya dan handphonenya pernah dipegang temannya tersebut,” kata Kasat Reskrim seraya meminta agar nama tersebut tidak dituliskan baik langsung maupun inisial karena ditakutkan yang bersangkutan akan kabur.

 

TEKS        : DONI AFRIANSYAH

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster