Heboh, Video Mesum Warga Lempuing

 1,826 total views,  2 views today

Sebuah adegen video mesum warga Lempuing kini beredar di hanphone.

Sebuah adegen video mesum warga Lempuing kini beredar di hanphone.

KAYUAGUNG – Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dihebohkan beredarnya video mesum diperankan pasangan lelaki dan perempuan diduga warga Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Video bedurasi sembilan  menit itu beredar melalui  handphone (HP) warga. Di dalam rekaman berjudul  Fatim  Vs Windo  itu, nampak si perempuannya mengenakan baju kaus  warna hitam bergambar winidepoo, kaus dalam berwarna pink, dan memakai calana panjang warna hitam, memakai ikat pinggang warna putih, sementara pasangan laki-lakinya sama sekali tidak terekam, hanya terekan lengan dan sebagian badanya  saja yang tidak mengenakan baju.

Adegan persetubuhan itu direkam oleh pasangan laki-lakinya di atas ranjang beralasan tikar dalam sebuah gubuk terbuat dari papan. Di dalam video itu sesekali kedua lain jenis ini melakukan percakapan dengan logat bahasa Jawa, saat sang laki-laki akan merekam adegan mesum yang mereka lakukan.

Iki apa-apaan, ko direkam,” kata sang perempuan yang sudah menanggalkan celananya.

Sementara sang laki-laki menjawab juga dengan bahasa Jawa. “Wes meneng wae,” jawabnya.  Sang perempuan kembali berkata “Meneng wae apo dio” cetusnya.

Usai adegan mesum itu dilakukan beberapa menit. Pasangan laki-lakinya mengatakan.

“Inilah sang Fatim,” sambil  merekam pasanganya yang masih dalam posisi terlentang.

Menurut informasi,  perempuan yang beradegan mesum itu merupakan warga Desa Sindang Sari dan laki-lakinya Warga Desa Kepahyang, Kecamatan Lempuing OKI. Hal ini dibenarkan oleh pihak Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat saat ditemui wartawan mengatakan sudah mendapat informasi terkait menyebarnya video mesum itu.

“Kita belum tahu pemeranya warga OKI atau bukan, saya sudah minta kepada Sat Reskrim untuk menyelidikinya, selanjutnya konfirmasi sama Kasat Reskrim saja ya..,” pinta Erwin.

Sementara itu Kasat Reskrim AKP Surachman saat ditemui Kabar Sumatera, di ruang kerjanya, mengakui sudah mendapat laporan masyarakat terkait penyebaran video mesum itu.

“Ya, kita sudah dapat laporanya, dugaan sementara pemeranya merupakan warga lempuing, saya sudah kirimkan anggota untuk menjemput pemeran dalam video itu,” ungkap Surachman.

Berdasarkan informasinya kata Surachman keduanya warga Lempuing tetapi pihaknya belum bisa memberitahu identitasnya.

“Kita jemput dulu pelakunya, memang benar mereka atau bukan,” tuturnya.

 

TEKS            : DONI AFRIANSYAH

EDITOR        : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster