Dimsum Ala Chef Special Dari The Jayakarta

 220 total views,  2 views today

Dim Sum sebagai menu andalan Hotel The Jayakarta

Dim Sum Hotel The Jayakarta Palembang

PALEMBANG – Dim Sum sebagai menu andalan Hotel The Jayakarta  pada tahun ini meberikan promo untuk setiap makanan dengan harga Rp 15.000 ribu perporsi.

Nora Kurniawan Harun Seketaris Food and Bavarege The Jayakarta Hotel Palembang, mengungkapkan menu ini dipilih oleh  Hotel The Jayakarta karena menjadi menu andalan hotel yang hadir dengan harga spesial.

“Promo Dim Sum ini hadir setiap hari sejak pukul 07.00-22.00 WIB dengan harga Rp 15.000 net per porsi atau krakat, dan gratis es the bagi setiap pembeli,” kata Nora saat diwawancarai, Rabu (26/2).

Dimsum dinilai memang menjadi menu yang khas untuk bersantai bersama teman dan keluarga kapan pun juga. Menu ini sangat disukai oleh para tamu yang datang ke Hotel hotel The Jayakarta.

“Kebanyak pengujung sangat menimati makanan Dim Sun ini karena memiliki bermacam-macam menu mulai dari, mantau goreng, mantao nayoumas, pangsit udang mayones, talos goreng, lumpia sayur, lumpia ayam, lumpia daging sapi, bakso udang toli, dan onde-onde,” tuturnya.

“Dengan harga Rp 15.000 ini, dapat dinikmati oleh para tamu yang akan siap mengisi perutnya pada sarapan pagi maupun malam hari,” katanya.

Untuk mencicipi Dim Sum ala The Jayakarta ini, rasa yang khas dari berbagai dimsum mantau goreng dan lumpia ayam ini sungguh amat nikmat, khususnya dinikmati dengan teh hangat.

“Dim sum memang menu yang khas untuk bersantai bersama teman dan keluarga pada saat sarapan maupun makan malam. Setiap menu-menu dim sum ini juga dapat dinikmati secara terpisah,” ucapnya.

Jadi tunggu apalagi, pastikan wisata kuliner anda sudah sampai di The Jayakarta Palembang, khusus untuk mencicipi dimsum ala Chef special dari The Jayakarta.

Tidak hanya dimsum, akan banyak sajian dari Promenade yang siap memanjakan lidah Anda. “Spesialnya semua menu di dim sum ini disesuaikan dengan cita rasa dan lidahnya orang Palembang,” ujarnya.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster