Brigadir Alwi Tewas Lakalantas

 303 total views,  6 views today

 Brigadir Alwi Hidayat (31) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 14,  Palembang-Inderalaya

Prosesi Pemakaman Brigadir Alwi Hidayat (31) yang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 14, Palembang-Inderalaya

INDERALAYA – Seorang anggota Polisi Resort Kota ( Polresta), Prabumulih Brigadir Alwi Hidayat (31) tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 14,  Palembang-Inderalaya tepatnya di  Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten ogan Ilir (OI), Rabu (26/2), sekitar pukul 06.15 WIB.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Mesuji III No.288 RT .003/001 Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang ini tewas setelah motor yang dikendarainya Yahama Bison BG 6035 ZF bertabrakan dengan Dump Truk BG 8865 UH yang dikemudikan Sartono (59) warga Bunga Sedap Malam No.31 Kelurahan Way Kandis Bandar Lampung.

Korban sempat mendapatkan perawatan intensif di RS Bari. Namun sayang, akibat luka parah dibagian kepala, muka dan beberapa bagian tubuhnnya, korban akhirnya meninggal dunia.

Informasi dihimpun Kabar Sumatera, pagi itu, korban dari rumahnya di Palembang menuju Prabumulih untuk melaksanakan tugas di Polresta Prabumulih.

Saat dilokasi kejadian, lalulintas sedikit padat dan korban berusaha mendahului kendaraannya yang ada didepannya.

Naas, saat motor yang dipacu dengan kecepatan tinggi mengambil arah ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul dumptruk dengan kecepatan tinggi langsung menghantamnya.

Korban sempat terpental sejauh 5 meter dengan posisi kepala lebih dahulu menyentuh aspal. Darah segar mengalir dari kepala dan kuping korban.

Warga dan pengandara yang mengetahui musibah terebut langung membawa korban ke RS Bari untuk diberikan pertolongan.

Sayangnya, setelah mendapat perawatan hampir 3jam, korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrata melalui Kasatlantas AKP Arman Sahti didampingi Kanitlaka, Iptu Zainal mengatakan, korban dari Palembang menuju Prabumulih. Tiba di TKP, bertabrakan dengan dumptruk.

“Korban akhirnya meninggal setelah dirawat di RS Bari. Untuk sopir truk sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya.

Teks     : Junaedi Abdillah
Editor   : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster