Bantuan MAS di Tanjung Pinang

 278 total views,  2 views today

Kades Tanjung Pinang foto bersama dengan masyarakat penerima bantunan PT MAS.

Kades Tanjung Pinang foto bersama dengan masyarakat penerima bantunan PT MAS

LAHAT – Perusahaan tambang Muara Alam Sejahtera (MAS) menyerahkan bantuan langsung kepada dua ibu di Desa Tanjung Pinang disaksikan Kepala Desa Tanjung Pinang Samrin dan Sekdes Firman, Rabu (26/2). Bantuan itu diberikan bertujuan membantu kaum ibu-ibu dalam mencukupi asupan susu balita selama lima bulan berturut turut.

Kades Tanjung Pinang, Samrin kepada Kabar Sumatera berkata, perahtian dan kepedulian PT MAS guna menolong rakyat dengan memberikan bantuan ini sangatlah bagus. Untuk  kedepan, hendaknya perusahaan ini  dapat terus memberikan kontribusinya bagi masyarakat.

“Kami sebagai perangkat desa Tanjung Pinang sangat berterima kasih atas bantuan PT MAS tersebut. Ini sebuah bentuk jalinan silaturahmi antar desa dengan perusahaan, apapun yang dilakukan kami harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat Tanjung Pinang,” ungkap Samrin.

Jimmi dari pihak PT MAS menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan kepada ibu-ibu di Desa Tanjung Pinang tak lain demi menyejahterahkan masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi kaum ibu-ibu. Dengan begitu, masyarakat bisa membelanjakan bantuan yang diberikan untuk keperluan balita,” tukas Jimmi.

Yuliana, warga Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat juga mengucapkan rasa terimaksihnya kepada PT MAS yang telah memberinya bantuan.

“Terime kasih PT MAS. Amun pacak bantuan ini terus berjalan, karena ini sangat membantu, pokoknye kami sangat terime kasih karena banyak tambang, tetapi banyak pulenye dide melakukah luk perusahaan batu bara,” kata Yuliana dengan logat khas Lahat.

 

TEKS       : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster