Alat Berat “Beraksi” di Kantor Bupati PALI

 233 total views,  2 views today

Satu unit alat berat jenis grader menggusur taman yang ada dihalaman kantor bupati

Satu unit alat berat jenis grader yang siap menggusur taman yang ada dihalaman kantor bupati PALI

-Persiapan Hari Jadi Kabupaten PALI

PALI – Ada pemandangan unik di Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang terletak di KM 10 Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Rabu (26/2) kemarin.

Satu unit alat berat jenis grader menggusur taman yang ada dihalaman kantor bupati tersebut.

Ini bukan aksi penggusuran atau aksi protes masyarakat. Alat berat ini sengaja didatangkan oleh pemerintah kabupaten PALI untuk  meratakan halaman kantor tersebut. Bila selama ini halaman tersebut ditanami kembang dan terdapat pot-pot kembang, sekarang diratakan semua.

“Setelah dibersihkan nanti akan kita lapisi aspal,” kata Burdani Akil SH, Asisten II Setda PALI yang ditemui Kabar Sumatera disela-sela kegiatan tersebut.

Halaman yang selama ini digunakan untuk parkir dan tergolong sempit untuk ukuran kantor pusat pemerintahan, menurut Burdani akan menjadi lebih luas lagi.

“Nanti bisa kita manfaatkan untuk apel pegawai dan senam pagi yang rutin kita laksanakan setiap jumat pagi,” tambah putra asal Tempirai ini.

Lanjutnya, pengasapalan halaman ini juga dimaksudkan menyambut agenda penting yang akan dihelat Pemkab PALI. Agenda penting tersebut adalah perayaan hari jadi Kabupaten PALI yang pertama yang jatuh pada tanggal 22 April 2014 nanti. Puncak acara direncanakan akan digelar dihalaman pemkab tersebut.

“Nanti pucak acaranya disini, makanya kita persiapkan sebaik mungkin,” ungkap Burdani yang juga Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Jadi Kabupaten PALI.

 

Teks     : Indra Setia Haris

Editor   : Junaedi Abdillah

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster