Perak FA Datang Kekuatan Full Team

 117 total views,  2 views today

Skuad Tim Perak FA. Malaysia

Skuad Tim Perak FA. Malaysia

Palembang – Laga yang bertajuk friendly Match antara Sriwijaya FC (SFC) kontra Perak FA nampaknya dianggap sangat serius oleh tim negeri Jiran tersebut.

Pasalnya, meski laga ini sebatas persahabatan, namun tim Perak FA tetap tampil dengan kekuatan penuh  dengan memboyong seluruh punggawa terbaik yang dimilikinya.

Media Officer SFC, Rasyid Irfandi, mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi tentang kedatangan rombongan Perak FA yang akan diberangkatkan ke Palembang.

“Totalnya akan ada 70 personil yang akan datang ke Palembang dengan dua gelombang. Rombongan pertama rencananya akan tiba Rabu (26/2), dengan jumlah 55 orang termasuk pemain yang sudah tiba di Palembang, sedangkan sisanya akan datang pada Kamis (27/2),” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Pedo ini menuturkan, Perak sendiri bukan tanpa alasan memboyong  sebanyak ini, mengingat  salah satu tim asal  Malaysia Super League (MSL) itu akan langsung melakoni  dua pertandingan sekaligus dengan waktu yang cukup berdekatan.

“Yakni melawan SFC U-21 dan melawan tim senior Laskar Wong Kito  di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,” tuturnya.

Dengan lasan melakoni dua partai itulah, Perak FA otomatis membawa seluruh pemainnya yang berjumlah sekitar 28 orang.

“Jadi kita rasa Perak akan membawa 28 pemain mereka untuk menyiapkan rotasi, selain itu mereka juga sepertinya akan tampil habis-habisan meskipun hanya pertandingan ujicoba,” jelasnya.

Sambungnya, laga kedua tim dipastikan siap digelar oleh manajemen lanjtaran sudah menerima surat rekomendasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia. Selain itu juga sudah berkoordinasi dengan pihak Polresta Palembang.

“Sebelum pertandingan itu juga, nantinya  akan ada agenda deklarasi perdamaian antar tiga kelompok supporter SFC, manajemen dan perwakilan Polresta,” tutupnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster