HP Diembat Maling Saat Tidur

 321 total views,  2 views today

MUARA ENIM – Apes nasib yang dialami Reqi Setiadi Putra (26),  warga Jalan Perwira Gang Bangau No 44 Pelita Sari Kecamatan Muaraenim ini. Pasalnya, dua unit handphone (HP) kesayangannya, hilang diembat maling saat ia tertidur.

Kejadian ini dialami Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Muaraenim itu, Minggu  (23/2) malam. Kejadian itu baru ia ketahui, ke esokan harinya.  Kejadian itu,  kemudian di laporkan pemuda ini ke SPK Polres Muaraenim dengan bukti lapor LP/B-1/101/II/2014/Sumsel/Res MA Enim.

Dalam laporannya, Reqi mengaku saat kejadian ia tertidur pulas di dalam kamar di rumahnya. Saat ini jelas dia, kedua HP jenis Iphone dan Oppo diletakkannya tak jauh darinya.

“Saat itu, saya tertidur. Dua unit HP milik saya itu, saya letakkan tak jauh dari saya. Memang malam itu, pintu kamar dalam keadaan terbuka. Kemungkinan, pelakuknya menggunakan galah panjang, untuk mengambil HP tersebut,” jelas korban saat melaporkan kejadian tersebut.

Esok harinya sambung korban, saat ia terbangun dari tidurnya kedua HP kesayangannya itu sudah lenyap. “Karenanya, saya melaporkan kejadian itu baru hari ini,” ucapnya.

Kepala Polres Muaraenim, AKBP Mohamad Aris ketika di konfirmasi melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, AKP Eryadi Yuswanto dan Kasubag Humas, Aiptu Yarmi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban sudah menyampaikan laporannya ke kita, laporan korban segera kita tindaklanjuti. Anggota kita akan melakukan penyidikan,” tukasnya.

 

TEKS              : SISWANTO

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster