WIGO Rayakan Hut Ke 2

 212 total views,  2 views today

 

//Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

PALEMBANG – Pada perayaan ulang tahun WIGO ke 2 yang di gelar di D-Sus Cafe Kambang Iwak terlihat beberapa karyawan serta masyarakat umum sangat antusias.

Area Manager Wigo Palembang Indrawan Tri Atmoko mengatakan, di hari ulang tahun ke 2 ini pihaknya berharap agar WIGO selalu ada di masyarakat. Apalagi sejak WIGO datang di Kota Palembang animo masyarakat cukup tinggi, terhitung sejak WIGO datang Ke Palembang sudah ada 1000 orang yang menggunakan WIGO.

“Pada ulang tahun ini diharapkan agar WIGO dapat meluaskan jaringan hingga ke Kabupaten-kabupaten dan desa-desa yang ada di Sumatera Selatan, sebab sementara ini kita masih di sekitar Kota Palembang saja,” katanya, Minggu (23/2).

Pada acara ulang tahun WIGO di D-Sus Cafe Kambang Iwak ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga kegiatan sosial seperti pemberian santunan, kepada anak yatim dari Panti Asuhan Baaiturahman Palembang.

“Pada acara ini juga kita menggelar donor darah, pada donor darah tersebut animo masyarakat cukup tinggi,” katanya.

Kedepan diharapkan WIGO adalah salah satu solusi bagi masyarakat dalam memanfaatkan untuk berinternet. Apalagi saat ini Indonesia termasuk negara yang jauh ketinggalan dari negara lain untuk urusan internet.

“Saat ini Indoensia jauh ketinggalan dalam berinternet, dengan diharapkan masyarakat dapat menjadikan WIGO dalam berinternet,” ujarnya.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster