Tim Lahat Off-Roader Tiba Di Jakarta

 292 total views,  4 views today

Mobil Bupati Lahat saat memasuki  kawasan Monas

Mobil Bupati Lahat saat memasuki kawasan Monas | Foto : Zumra

JAKARTA – Rombongan Off-Roader yang tergabung dalam team Off-Roader Lahat-Monas Expedition setelah menempuh jalur yang terjal mengelilingi hutan rimba di Lahat ataupun disepanjang jalan, kini rombongan tersebut tiba di Jakarta, Ahad (23/2) petang.

Perjalanan off-roader selama 15 hari yang dimulai tanggal 8 – 21 Februari 2014, terlihat beberapa mobil peserta off-road sudah pecah karena terkena hempasan jalan yang terjal saat expedition berlangsung.

Disamping itu rombongan Off-Roader disambut secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, dimana sambutan ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri oleh rombongan off-road.

“Alhamdulillah kita sudah melaksanakan menjalani jalan yang terjal selama 15 hari mulai dari Lahat, Pagaralam, Lampung, dan tiba di Jakarta, dan selama perjalanan alhamdulillah tidak terjadi apa-apa terhadap peserta yang mengikuti,” ucap Saifudin Aswari Riva’I.

Bupati yang akrab disapa Wari berujar, terima kasih atas sambutannya hari ini dan terima kasih juga bagi masyarakat Jakarta yang telah menyaksikan secara langsung saat rombongan tiba dan memasuki kawasan monas ini.

“Selamat kepada seluruh peserta off-road yang telah mengikuti expedisi Lahat monas ini, tidak ada yang bisa kami katakan kecuali kata terima kasih,” katanya.

Disamping itu Wakil Gubernur Jakarta Cahaya Purnama Ahok mengatakan, selamat kepada off-Roader yang terdiri dari Indonesia, Vitnam, dan negara lainnya yang mengikuti expedisi Lahat monas.

“Kepada Bupati Lahat, kami ucapkan selamat datang, dan selamat sukses selalu, serta kepada peserta yang terdiri dari Indonesia maupun luar negeri alhamdulillah selamat dan sehat sampai disini,” ucap Ahok.

Omat Driver Jakarta, event IOX ketiga ini bagi dirinya sangat ekstrim dibanding IOX pertama dan kedua.

“Jalur yang menaklukan saya selama perjalanan adalah saat di Lahat tepatnya di Tanjung Sakti. Di sana, saya hampir terjungkal dan alhamdulillah sekrang ini sampai di Jakarta,” ujarnya.

 

TEKS        : JUMRA ZEFRI
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster