Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Motor

 227 total views,  2 views today

PALI – Herman Saiful (50), warga Kilometer 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), tewas mengenaskan setelah ditabrak sepeda motor  yang dikendarai Ridwan (24).

Kabar yang berhasil dihimpun, kejadian sendiri berlangsung, Jumat (22/2) sekitar pukul 23.30 WIB, saat korban sedang menyeberang di depan rumahnya. Tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai Ridwan, dari arah rumahnya di Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, dengan keadaan tidak menghidupkan lampu.

Tak ayal, sepeda motor tanpa nomor polisi ini langsung menabrak korban Herman, hingga terpental dan mengalami luka yang cukup serius. Korban mengalami patah pada tangan kanan, patah di kaki kiri, dan pecah dibagian kepala atas, sehingga korban tewas.

Sedangkan, Ridwan juga terpental setelah menabrak korban. Ridwan  juga harus mengalami luka yang cukup serius, sehingga langsung dilarikan ke RSUD Talang Ubi (Pendopo).

Lantaran luka yang terbilang parah, Ridwan langsung dirujuk ke rumah sakit Bunda di Kota Prabumulih.

“Memang yang pakai motor itu ngebut Pak. Lagian pula motornya tidak ada lampu, mungkin itulah yang menyebabkan terjadinyo penabrakan itu,” ujar salah seorang warga setempat, yang tidak mau menyebutkan namanya ini, kepada KabarSumatera.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi, AKP Zai’an ZL membenarkan adanya terjadi kecelakaan berlalu lintas yang menyebabkan salah satu korban meninggal dunia.

“Benar terjadi kecelakaan, dan satu orang meninggal dunia. Sedangkan pengendara sendiri saat ini sedang menjalankan perawatan di Prabumulih, dan akan kita lakukan pemeriksaan,” singkatnya.

 

Teks       : Indra Setia Haris

Editor    : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster