L-Men Of The Year 2014, Cari Icon Hidup Sehat

 597 total views,  2 views today

L - Men Palembang

L-Men of The year 2014. Di Grand Atiyasa Convention Center (GACC) Palembang

PALEMBANG L-men kembali menggelar acara L-Men of The year 2014. Di Grand Atiyasa Convention Center (GACC) Ahad (23/3). Event tahunan yang diselenggarakan L-men ini setidaknya diikuti oleh 200 orang.

Brand Manager L-Men Meirza Hartoto mengatakan bahwa even bertemakan Invincible ini merupakan bagian tak terpisahkan dari olahraga. Disini juga juga dicari yang terbaik utuk menjadi pemenang. “Akan ada 14 semifinalis yang kita pilih disini yang nantinya akan disaring menjadi tiga orang finalis dan hanya 1 finalis yang akan mewakili Palembang ketingkat nasional,” kata Meirza.

Menurutnya, mekanisme penilaian terdiri dari tiga mekanisme, yakni audisi video, make over challenge dan reguler. “ Audisi ini merupakan yang ke 11 dan tahun ini kami mencari seseorang L-Men Of The Year untuk icon hidup sehat perwakilan sumatera selatan yang akan ditandingkan di nasional,”katanya.

Pengumumannya akan diumumkan setelah selesai semua audisi di beberapa kota pihaknya baru akan mengumumkan siapa pemenangnya yang akan ditandingkan di Jakarta.

Audisi L-Men Of The Year ini juga diramaikan oleh Bujang Gadis Palembang yang turut hadir untuk meramaikan L-Men Of the year 2014. Dengan menggunakan kostum serba hitam.

TEKS        : SONY KUSHARDIAN

EDITOR    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster