IMBI Sumsel Gelar City Riding

 606 total views,  2 views today

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumsel  Sabtu (22/3) mengadakan city riding atau  touring keliling Kota Palembang | Foto : Bagus Park

Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumsel Sabtu (22/3) mengadakan city riding atau touring keliling Kota Palembang | Foto : Bagus Park

PALEMBANG – Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumsel  Sabtu (22/3) mengadakan city riding atau  touring keliling Kota Palembang dengan Sepeda motor berukuran besar atau biasa bisa disebut motor gede (moge). Kegiatan kali ini, dimulai dari Bandara Internasional SMB II Palembang yang kemudian melintasi jalur kota menuju area Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Ketua Umum IMBI Sumsel, Mayjen TNI (purn) Syahrial BP Peliung mengatakan, kegiatan city riding ini selain menyalurkan hobi juga untuk bersilahturahim dengan sesama anggota IMBI maupun keluarga Besar IMBI Sumsel. “Kegiatan ini hanya sekedar mengisi hari libur bersama keluarga besar IMBI,” Ungkapnya.

Dia mengatakan, diawal 2013 lalu IMBI Sumsel telah sukses menggelar berbagai program diantaranya touring ke jawa, Maupun beberapa daerah yang ada di Indonesia. “Selain touring IMBI Sumsel juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan menyerahkan sumbangan ke Sinabung maupun Kelud untuk disalurkan kepada yang membutuhkan” Katanya.

Humas IMBI Sumsel Nanang mengatakan, selain touring keliling palembang pihaknya juga menyambangi beberapa tempat wisata di Kota Palembang  diantaranya Benteng Kuto Besak (BKB) dan Kambang Iwak (KI). “Kali ini yang ikut touring keliling Palembang ada 22 moge (Motor Gede) dan kegiatan dilakukan selama dua hari 22-23 Febuari 2014,” Katanya.

 

Teks      : Iwan Cheristian

Editor   : Romi Maradona





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster