Firdaus Nantikan Buah Hati Pertama

 225 total views,  4 views today

Firdaus Ramadhan

Firdaus Ramadhan

Palembang – Kabar gembira menghampiri salah satu pemain belakang Sriwijaya FC (SFC) musim ini, Firdaus Ramadhan. Pasalnya saat ini, Firdaus tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya.

Mantan Pemain persita Tanggerang itu mengungkapkan, saat ini dirinya sedang menunggu anak pertama buah dari pernikahannya dengan Atika (istri) yang dinikahinya pada 13 Mei 2013 lalu.

Meski selimuti rasa bahagia, dibalik itu juga, ternyata rasa cemas datang menghampiri dirinya.

“Perasaan saya saat ini semangat sekaligus deg-degan, maklum menanti anak pertama,” ujar pemain yang akrab disapa Daus itu.

Dikatakan Daus, sejauh ini kandungan istrinya sudah memasuki 8 bulan. Untuk itu, sebentar lagi akan memasuki bulan ke-9. Diprediksikan, kemungkinan besar menurut keterangan dokter, istrinya akan melahirkan sekitar akhir bulan Februari.

“Kata dokter akhir bulan ini lahirannya, semoga prosesnya berjalan lancar,” kata Daus.

Daus menambahkan, dirinya sangat  berharap agar proses persalinan yang akan dihadapi istrinya untuk kali pertama ini berjalan dengan normal dan lancar.

“Inginnya anak pertama ini cowok, tapi saya serahin kepada Allah SWT, yang penting lahirannya nanti normal dan sehat,” ucapnya.

Ditambahkan, walau kelahiran anaknya masih menunggu beberapa minggu lagi, tapi Daus sudah menyiapkan nama calon anaknya, baik laki-laki maupun perempuan. Namun sayang, Daus masih belum mau mengumbarnya.

“Untuk nama anak nanti saja, keluarga juga belum saya kasih tahu semua. Nanti juga saya kasih tahu kalau sudah lahiran,” tutupnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster