Beli Kawasaki Dapat Tiket Nonton WSBK

 252 total views,  2 views today

kawasaki

kawasaki

PALEMBANG – Kawasaki pada tahun ini membuka kesempatan bagi konsumen yang akan nonton World Superbike Champinship (WSBK) 2014 langsung di sirkuit Sepang Malaysia.

Kepala Cabang Kawasaki Palembang, Taufik Saputra mengatakan, tahun ini Kawasaki membuka kesempatan bagi para konsumen untuk nonton gratis World Superbike Champinship di Sepang. Hal ini diberikan bagi konsumen yang memboyong Kawasaki ER-6n Non ABS (ER650E) atau Ninja 650 Non ABS (EX650E) dengan cara cash.

“Program tersebut berlaku mulai Februari  April 2014, dan gelaran Super Bike akan diselenggarakan di Malaysia pada bulan Juni 2014 mendatang,” kata Taufik saat dibincangi Kabar Sumatera, Jumat (21/2).

Bagi konsumen yang sudah membeli motor Kawasaki, pihaknya sudah menyediakan tiket nonton langsung Sepang World Superbike 2014 tanpa diundi bagi setiap pembelian secara tunai Kawasaki ER-6n (Non ABS) atau Ninja 650 (Non ABS).

“Syaratnya cukup mudah, cukup beli 1 Kawasaki ER-6n (Non ABS) atau Ninja 650 (Non ABS) selama periode Februari sampai April 2014 akan mendapatkan 2 tiket nonton langsung WSBK seri Sepang. Satu tiket dapat berangkat untuk dua orang,” katanya.

Namun pihaknya mensyaratkan, konsumen lebih dulu wajib mengisi form registrasi pendaftaran peserta nonton langsung dengan data-data pribadi yang sesuai dengan identitas diri yang akan didaftarkan difaktur kendaraan, beserta data peserta pendamping.

“Bagai para konsumen yang sudah melakukan pembayaran dengan lunas, makan konsumen berhak mendapatkan surat keterangan peserta nonton langsung WSBK Sepang,” paparnya.

Untuk pelaksanaan, keberangkatan peserta akan disesuaikan dengan jadwal pelaksanaan World Super Bike 2014. Namun peserta harus mempunyai pasport dan Visa yang masih berlaku (dokumen yang berlaku 6 bulan terakhir)

“Kendati demikian, peserta yang tidak berangkat tidak dapat menukarkan tiket gratis dengan uang tunai. Tapi, yang berhalangan dipersilahkan mencari pengganti dirinya untuk ikut serta dalam keberangkatan,” katanya.

Seluruh peserta akan dihubungi langsung oleh pihak Tour Agency resmi (Lucky Tours) yang telah ditunjuk oleh PT Kawasaki Motor Indonesia untuk konfirmasi mengenai mekanisme klaim hadiah, verifikasi hadiah, dan penyerahan hadiah serta proses keberangkatan peserta.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster