Sintesa Peninsula Rayakan Ultah Ke 2

 312 total views,  2 views today

owner Sintesa Group, Martina wijaya bersama GM Hotel, Sarjuri

Owner Sintesa Group,Martina wijaya bersama GM Hotel Peninsula saat memotong Nasi Tumpeng dalam Perayaan Ultah Hotel Peninsula yang Ke  2

PALEMBANG – Memasuki usia kedua tahun kehadirannya di Kota Palembang, Hotel Sintesa Peninsula yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 merayakan hari jadinya dengan dihadiri segenap jajaran managemen hotel, Kamis (20/2).

Perayaan ulang tahunnya yang kedua ini dihadiri langsung oleh  owner Sintesa Group, Martina wijaya bersama GM Hotel, Sarjuri dengan diawali pembacaan surat yasin yang kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng.

Publik Relations (PR) Peninsula, Mopri menyebutkan rangkaian ulang tahun kali ini berlangsung berbeda dengan ultah perdana lalu karena diisi dengan ragam acara lomba dengan jajaran internal. Ada juga acara siraman rohani dan lain-lain.

“Kami merayakannya dengan berbagai kegiatan sebelum acara seremonial ini. Ada lomba badminton,futsal dan juga beragam kegiatan sosial lainnya. Ini untuk kegembiraan karyawan Hotel Peninsula. Kemudian ada penghargaan juga kepada karyawan sebagai pendorong semangat dalam bekerja,” ungkap Mopri disela-sela acara.

Diharapkan, dalam anniversary Peninsula ke-2 ini, ke depan Peninsula  semakin jadi terdepan dengan pelayanan yang profesional dan lebih kepada konsumen.

“Prestasi karyawan hendaknya semakin meningkat, sehingga Hotel Peninsula semakin berkembang. Makanya ultah ini senantiasa untuk mengajak karyawan untuk bekerja lebih semangat, pintar, dan lakukan evaluasi, sehingga ke depan lebih baik,” tuturnya.

Selain merayakan ulangtahun, kata Mopri, Hotel Peninsula juga memanjakan konsumen dengan berbagai dengan peningkatan mutu pelayanan.  Ada juga diskon untuk weekend package termasuk MC, pelaminan, keyboar singer, sarapan, dan meeting package.

“Saat ini Peninsula masih menyediakan 84 kamar tipe Delux, delux sweet dan presiden sweet dengan harga mulai 1.5 sampai 6 juta,  Sementera weding kita  mulai harga 45 – 55 juta. Kapasitas sampai 300 orang”,tambah Mopri.

Fasilitas kamar yang diberikan, lanjut Mopri, ada mini bar, Wifi gratis, Tv lcd 32 ,Bath up dan standing shower disetiap kamarnya. Selain itu fasilitas meeting ada sound system standard, screen, memo pad and pencil, flip chart and board marker, dan mineral water.

“Kami juga menyediakan proyektor, additional screen, additional,wireless mike untuk keperluan meeting Corporate”,tandasnya.

 

TEKS         : AMINUDDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster