Sentuhan Magis Syakir

 192 total views,  2 views today

Syakir Sulaiman

Syakir Sulaiman

Palembang – Dipercaya sang arsitek turun langsung pada laga Sriwijaya FC (SFC), kontra Persijap Jepara Selasa lalu, winger muda Laskar Wong Kito,  Syakir Sulaiman langsung menunjukan sentuhan magisnya dengan menampilkan permainan atraktif.

Syakir yang diplot sebagai pemain sayap untuk menggantikan Siswanto, bermain dengan ngotot, penuh spirit serta diimbangi dengan pergerakan yang tak ada hentinya.

Meski Syakir memiliki tubuh yang tak terbilang besar, namun tak membuat dirinya  segan untuk berduel dengan pemain bertahan Persijap yang lebih besar dibanding dirinya.

Syakir  dalam pertandingan lalu juga bisa dikatakan kunci bagi kemenangan Laskar Wong Kito. Meski belum mencetak gol pada laga perdanya tersebut, tapi pergerakan yang dilakukannya jelas terlihat membuat beberapa peluang bagi pemain Laskar Wong Kito lainnya untuk  mengancam gawang Persijap.

Syakir Sulaiman mengatakan, keadaan SFC yang terpuruk membuatnya ingin membantu timnya bangkit dan membuat perbedaan dalam tim.

Pemilik jersey 92,  Laskar Wong Kito ini juga menuturkan, dirinya lebih termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya tahu SFC melewati pertandingan yang sulit, saya juga telah tiga partai tak bisa perkuat SFC, itulah yang membuat saya main penuh dengan semangat,” kata Syakir.

Meski tidak mencetak gol, namun dirinya telah berusaha memberikan penampilan terbaiknya bagi SFC saat melawan Persijap. Disinggung mengenai ditarik keluarnya Syakir memasuki menit ke-67 digantikan Siswanto, diakuinya, dapat diterima lapang dada meskipun memang dirinya tengah terbakar semangat karena Pelatih pasti punya pikiran strategi.

“Saya hanya berusaha mengerahkan kemampuan terbaik, saya terima tentunya keputusan ini, karena pelatih pasti ada pertimbangan strategi lainnya,” ujarnya.

Syakir menambahkan, di debut perdananya kala menghadapi Persijap, dinilainya merupakan awal penampilannya musim ini untuk di partai selanjutnya.

“Pastinya sangat senang debut perdana langsung dipercaya sebagai pemain inti, untuk itu pertandingan selanjutnya semoga akan bisa kembali memberikan yang terbaik lagi,” tutupnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster