Rizky Bidik Skuad Inti Garuda Muda

 261 total views,  2 views today

Rizky Dwi Ramadhan

Rizky Dwi Ramadhan

Palembang – Meski belum berhasil mencetak gol, striker muda kebanggaan Wong kito, Rizky Dwi Ramadhan nampaknnya tetap dilirik oleh Tim Nasional U-23, asuhan Aji Santoso.

Meski belum ada kontak resmi, namun secara langsung pihak Badan Tim Nasional (BTN), mencantumkan Rizky sebagai salah satu pemain dari 28 nama yang akan dipanggil Timnas U-23.

Pemain asli Wong Kito,  ini, mengaku berambisi untuk menampilkan permainan terbaiknya saat sesi latihan Timnas agar dirinya bisa dipercaya menembus barisan inti skuad U-23 nantinya.

Dirinya mengaku misi  pertamanya bergabung bersama Timnas U-23 yakni tampil maksimal dalam setiap sesi latihan. Pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini akan berusaha keras bersaing dengan tiga nama lainnya yang juga berposisi striker guna menembus skuad inti.

“Semoga di Timnas nanti, saya mampu menembus skuad inti meski persaingan pastinya akan ketat, tapi saya akan berusaha keras untuk mewujudkannya,” kata Rizky, Kamis (20/2).

Ia menambahkan, jika saat membela Timnas nanti, dirinya akan memilih untuk tetap setia mengenakan jersey bernomor punggung 37 layaknya saat membela SFC.

Menurutnya,  angka 37 sendiri memang tak mengandung arti khusus baginya, akan tetapi memang angka 37 diakuinya telah mulai identik dan melekat  pada dirinya.
“Saya sangat senang dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik,” ungkapnya.

Hal yang senada disampai gelandang bertahan SFC Hafit Ibrahim, Hafit juga belum mendapatkan pemangilan resmi secara lisan dari pihak Timnas U-23.  Akan tetapi  pemberitaan yang memuat namanya satu dari 28 pemain yang dilansir Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat Timnas U-23 tentu menjadi kabar baik baginya.

“Saya tentu sangat senang dan saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik saya,” tutupnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster