Dharma Wanita PALI Harus Mampu Bersaing

 339 total views,  2 views today

Ir Hj Sri Kustina saat melantik pengurus DWP Kabupaten PALI.

Ir Hj Sri Kustina saat melantik pengurus DWP Kabupaten PALI.

-Pengurus DWP PALI Resmi Dilantik-

PALI – Pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), akhirnya resmi terbentuk, setelah Dra Hj Erliana Isnaini MM dilantik sebagai Ketua DWP Kabupaten PALI oleh Ir Hj Sri Kustina Heri Amalindo selaku Pembina DWP Kabupaten PALI.

Acara yang mengambil tempat di Gedung Pesos, Komplek Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kamis (20/2) dihadiri langsung oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, dan Hj Tata Mukti Sulaiman sebagai sekretaris Darma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Ir Hj Sri Kustina mengatakan, Darma Wanita Persatuan Kabupaten PALI, harus bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara baik. “Darma wanita Persatuan harus menjalankan tugasnya sesuai dengan amanah, untuk tercapainya tujuan dengan baik,” sambutnya.

Begitupun, Hj Tata Mukti Sulaiman yang juga mengharapkan, agar Darma Wanita Persatuan Kabupaten PALI untuk bisa membantu program-program pemerintah Kabupaten PALI. “Kita sama-sama berharap, kepada Darma Wanita Persatuan Kabupaten PALI, untuk bisa membantu program-program pemerintah, dalam pembangunan berkelanjutan di Kabupaten PALI,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, Darma Wanita Persatuan Kabupaten PALI setelah resmi terbentuk dengan tujuan untuk bisa memberikan contoh dan hal-hal baik, dalam mendukung setiap program pemerintah Kabupaten PALI, untuk mensejajarkan kabupaten-kabupaten yang lebih dulu berdiri.

“Saya mengharapkan, ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Kabupaten PALI, agar selalu mendukung kinerja suaminya dalam bekerja di Kabupaten PALI ini, untuk melaksanakan program-program pemerintah Kabupaten PALI, dalam membangun guna mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten lain,” harapanya.

 

Teks       : Indra Setia Haris
Editor     : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster