Amanzi Waterpark Terus Berbenah

 143 total views,  2 views today

Amanzi Waterpark

Amanzi Waterpark

PALEMBANG – Sebagai salah satu wahana bermain dan tempat hiburan bagi masyarakat, Amanzi Waterpark yang berada di daerah Palembang, tepatnya di Jalan Alang-alang Lebar Talang Kelapa, Kompleks Perumahan Citra Grand City, Kota Palembang terus melakukan pembenahan.

Manager Marketing, Miranda Swari saat diwawancarai mengatakan, pada awal 2014 ini, Amanzi terus berbenah baik itu imprastruktur yang ada maupun inprastruktur tambahan. Menurutnya, sekarang ini Amanzi dalam proses perbaikan baik itu, adanya penambahan infrastruktur baru serta perbaikan infarastruktur lama.

“Pada 17 Februari kemarin, Amanzi di tutup sementara dan akan di buka Pada 25 Februari mendatang,” katanya, Kamis (20/2).

Wahana yang mengusung konsep petualangan alam liar hutan Afrika ini selalu dipadati oleh para pengunjung terlebih lagi saat musim liburan tiba. Seperti pada perayaan Imlek kemaren pengujung mencapai 3000. Sedangkan hari biasa mencapai 300 hingga 500 pengunjung.

“Pihaknya juga menambah beberapa wahana yang akan memanjakan para pengunjung. Adapun wahana yang ditambah seperti, Volley pantai, dragon ball dan outbond,” katanya.

Selain itu juga terdapat pula Zimbas Zone yang merupakan area kolam anak yang berkonsep area pemukiman suku primitive dengan gazebo dan pergola yang mengelilingi kolam.

“Untuk harga tiket masuk pada hari Senin-Jum’at Rp 50.000, Sabtu Rp 75.000,- dan Minggu atau hari libur Rp 100.000, Harga tiket untuk pengunjung yang memiliki usia diatas 60 tahun pada hari Senin sampai Jum’at Rp 30.000, Sabtu Rp 50.000,” katanya.

Kita harapkan dengan penambahan wahana bermain ini pengujung lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster