Suami Merantau, Istri Asyik Selingkuh

 745 total views,  2 views today

Ilustrasi | Republika.co.id

Ilustrasi | Republika.co.id

PALI –  Disaat suami sedang merantau kerja, Asmawati (24), ibu tiga anak warga Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, justru menjalin asmara dengan Herdi (27), warga Paya Putat, Kota Prabumulih.

Pasangan ini menjalin kembali hubungan asmara yang sempat tertunda. Istilah anak muda, Cinta Lama Bersemi Kembali.

Apesnya, saat memadu kasih dengan pasangan selingkuhnya, Asmawati dan Herdi digrebek warga dirumahnya yang kesal lantaran telah mengotori wilahnyahnya. Usai digrebek, keduanya diserahkan ke pihak kepolisian

Kejadian yang berlangsung Selasa (18/2) sekitar pukul 00.00 WIB, berawal dari kecurigaan warga setempat yang melihat seringnya orang asing mendatanggi rumah Asmawati dengan gelagat kurang baik.

Kecurigaan tersebut membuat warga untuk melakukan pengerebekan kerumah pelaku, yang dipimpin RT setempat. Tak ayal, keduanya tidak mampu berkutik lagi, setelah didatangi warga yang menemui pasangan ini, sedang bercumbu di dalam kamar pelaku Asmawati.

Keduanya langsung digiring dan diserahkan ke Mapolsek Talang Ubi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum.

Asmawati, mengatakan, dirinya melakukan perselingkuhan atas dasar suka sama suka. Selain itu juga didasari, tidak adanya tanggung jawab yang dilakukan suami sahnya, Dedi (27), untuk memberikan nafkah batin sejak tiga bulan lalu.

“Suami aku bekerja merantau Pak. Memang sejak tiga bulan terakhir kami tidak pernah dinafkahi, dengan berikan uang. Begitupun nafkahi batin pak, jadi aku merasa kesepian dan kebenaran dia (Hedri,red) main ke rumah. Aku tahu kalau dia juga sudah berkeluarga, terjadilah itu. Sudah lima kalian pak,” aku ibu tiga anak ini, dihadapan petugas.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi, AKP Zai’an ZL didampinggi Kanit Shabara Ipda Ade Rudi Alam membenarkan, adanya penyerahan warga yang melakukan perselingkuhan, dan pembuatan laporan polisi sesuai dengan LP/B-81/II/Res Muara Enim/Sek Talang Ubi.

“Benar adanya pasangan selingkuh yang kita amankan, setelah diserahkan warga. Untuk laporannya sendiri sudah masuk. Suaminya sudah datang melapor sendiri. Saat ini kasusnya masih dalam proses pemeriksaan, ” terang Aan sapaan akrabnya.

 
Teks         : Indra Setia Haris

Editor       : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster