PT Pertamina Adera Bagi-bagi Komputer Untuk Sekolah

 217 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, melalui dana Community Social Responsibility (CSR), PT Pertamina Asset 2 Adera Field menyerahkan bantuan 30 komputer kepada perwakilan sekolah mulai tingkat SD dan SMP.

Bantuan itu langsung diserahkan oleh Field Manager Adera Heri Awinoto di gedung Balai Pertemuan Field Adera di Desa Pengabuan, Kabupaten PALI, Rabu (19/2).

Acara itu dihadiri Camat Tanah Abang Asminton dan masing-masing kepala sekolah dan guru.

Field Manager Adera mengatakan, bantuan ini merupakan program CSR bidang pendidikan untuk tahun ajaran 2013/2014 “Ini sebagai bentuk kepedulian Pertamina Asset 2 Field Adera untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia khususnya di Kabupaten PALI,” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan 30 komputer berikut mejanya, dikatakan dia, agar sekolah tersebut bisa memanfaatkan betul bantuan ini. “Semoga bantuan ini dapat dipergunakan baik untuk guru maupun siswa. Sehingga sekolah tersebut bisa meningkatkan pendidikan yang berkualitas,” ujarnya.

Memang, diakuinya, program CSR PT Pertamina Asset 2 Adera Field bukan hanya kali ini saja dilakukan. “Setiap tahun kita memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya disekitar lokasi area Field Adera baik itu pendidikan maupun bantuan yang lainnya,” pungkasnya.

Camat Tanah Abang Asminton mengucapkan terimakasih kepada pihak PT Pertamina Asset 2 Adera Field yang telah memberikan bantuan tersebut. “Saya harapkan bantuan komputer ini dapat dipergunakan oleh sekolah yang menerima bantuan,” pintanya.

Ia juga meminta agar bantuan komputer ini dipergunakan pribadi. “Ya, misalnya kepala sekolah pindah. Komputer bantuan itu sudah tidak ada lagi. Ini harus dijaga, jangan sampai hal itu terjadi,” tegasnya.

 
Teks      : Indra Setia Haris

Editor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster