Pada Bulan Maret Hotel Tune di Buka

 239 total views,  2 views today

tune-hotel

tune-hotel

PALEMBANG – Hotel Tune yang dimiliki oleh pemilik maskapai Air Asia, Tony Fernandes, segera hadir di Palembang pada Maret mendatang.

Angela Stella, Manager hotel Tune Palembang mengatakan, pada Maret mendatang pihaknya akan melaunching hotel tune yang terletak di jalan Sudirman.

“Kita akan memberikan konsep yang berbeda dengan hotel lain, seperti brand hotel hemat dengan konsep bayar yang dipakai. Dengan konsep ini, tamu hanya membayar harga kamar dasar dengan pilihan untuk menambah keperluan lain seperti handuk dan perlengkapan mandi, pendingin ruangan, akses internet WIFI dalam kamar, dan layanan TV satelit pada sebagian hotel,” katanya, Rabu (19/2).

Hotel yang akan hadir dengan 11 lantai dan 147 kamar ini diharapkan bisa menarik perhatian para tamu yang datang. “Kami optimis kehadiran kami akan diterima baik dihati para tamu hotel dan masyarakat yang ada di Kota Palembang,” katanya.

Apalagi kata dia, di Kota Palembang ini sendiri sering diadakannya event-event nasional maupun internasional, yang mana semua event tersebut sangat memberikan peluang yang sangat besar bagi perhotelan.

“Tak hanya event-even yang sering di laksanakan di Palembang ini, namun untuk wisatawan baik itu wisatawan lokal maupin mancanegara sudah banyak berkunjung Ke Palembang ini,” ujarnya.

Kita harapkan dengan adanya hotel Tune ini, dapat memberikan kontribusi bagi kota Palembang. Apalagi hotel ini sendiri menyediakan akomodasi standar internasional dengan harga yang sangat terjangkau.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster