The Palace Pamerkan Berlian dan Emas di PIM

17 total views, 3 views today

emas

The Palece

PALEMBANG – The Palace anak perusahan PT Central Mega Kencana yang juga menaungi brand perhiasan ternama dan terpercaya prank dan Co hadir dengan konsep Mega Store Perhiasan emas dan Berlian yang baru pertama kali ada di Indonesia menggelar Pameran di Palembang Indah Mall (PIM).

Exhibition Brand Manager, Agustiar Halim mengatakan sebagai salah satu toko emas dan berlian yang sudah Internasional The Palace menjadi Mega Store Perhiasan Emas dan Berlian menjadikan pilihan perhiasan yang terlengkap dengan keanekaragaman desain dan kualitas yang tidak ada kesamaannya.

“Dengan mengusung One Stop Shopping maka para pengemar perhiasan terutama emas dan berlian dapat menemukan perhiasan yang sesuai dengan yang di inginkan,” katanya, Selasa (18/2).

Ditambahkannya, untuk keunggulan The Palace adalah dalam jaminan akurasi untuk kadar emasnya yang pasti pas. The Palace mengacu pada standarisasi kualitas internasional sehingga selalu berkomitmen untuk menunjukkan keakuratan kadar emas tersebut dengan menyediakan mesin bernama karatimeter disetiap Mega Storenya.

“Karatimeter adalah alat ukur yang dapat mengecek kadar emas dengan metode non destruktif (tanpa melalui peleburan) yang paling akurat dipasaran mas saat ini, dengan tingkat ketepatan akurasi hingga 99%. The Palase adalah satu-satunya Mega store perhiasan di Indonesia yang menggunakan alat ini,” ujarnya.

Berbeda dengan praktek yang terjadi kebanyakan toko emas sekarang ini, The Palece selalu berkomitmen untuk menjual perhiasan baru, jadi walaupun ada bayback policy barang yang dijual kembali oleh pembeli ke The Palace. Akan dihancurkan di depan konsumen tersebut untuk kemudian dileburkan jadi perhiasan emas bekas pakai tidak akan dipakai kembali konsumen The Palace.

“The Palace menawarkan berbagai pilihan perhiasan berlian dengan 2 pilihan kualitas, F color dan VVS Clarity serta F color dan VS Clarity. Perhiasan emas ditawarkan dalam 2 pilihan kadar yaitu 750 (18 K) dan 999,9 (24 K) sehingga pilihan kelas harga pun menjadi lebih beragam. Selain itu, salah satu produk keunggulan yang baru diperkenalkan The Palace adalah Gold Bar,” ujarnya.

Gold Bar atau logam mulia memang menjadi salah satu primadona berinvestasi saat ini melihat trend harganya yang terus meningkat. Sebagai catatan nilai emas rata-rata selama 5 tahun terakhir terbukti naik diatas 50 %. Harga beli kembali Logam Mulia juga akan mengikuti harga beli emas yang berlaku di pasaran saat itu.

“Untuk penjualan emas dan berlian yang di buka pada 17 februari kemaren sudah meraup keuntungan hingga RP 100 juta lebih,” katanya.

TEKS        : AMINUDDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com