Targetkan Penjualan New Evalia Sebanyak 500 Unit

 174 total views,  2 views today

New Evalia

New Evalia

PALEMBANG – PT. Wahana Wirawan Palembang, Dealer Resmi Nissan wilayah Palembang yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun tahun ini, menargetkan penjualan New Evalia sebanyak 500 unit.

Heru Wirahadi Kusuma, Sales Head Istana Nissan Palembang mengatakan, kehadiran All New Nissan Evalia ini untuk menggantikan Evalia model sebelumnya. “ Kita targetkan untuk penjualan di palembang bisa tembus diangka 500 unit,”ungkapnya.

Target ini kata dia, hanya sekitar 7% dari yang telah ditarget Nissan Motor Indonesia (NMI) secara nasional, sebanyak 7.000 unit. Untuk itu pihaknya optimis bisa mencapai target 100 persen. “Masyarakat sudah semakin cerdas untuk memilih produk yang berkualitas, tidak hanya terpaku pada brand,” katanya, Selasa (18/2).

Heru menambahkan, New Evalia merupakan jenis MPV yang fungsional dan memang sangat cocok untuk mobil keluarga. Mobil yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 160-215 juta ini juga akan hadir dengan empat varian baik yang manual maupun matic, mulai dari tipe S, ST, SV, XV.

Disamping itu, meski di 2013 lalu sukses menorehkan prestasi gemilang dari hasil penjualannya yang melebihi target, di 2014 ini Nissan tetap berupaya meningkatkan lagi total penjualannya agar lebih baik dibandingkan pencapaiannya di 2013 lalu. Pihaknya menargetkan penjualan di 2014 bisa menembus angka 1.500 unit untuk semua produk.

Menurut Heru, New evalia mengalami beberapa perubahan dari model sebelumnya yakni pada pintu geser, interior, serta tambahan arm rest pada kedua sisi di bangku belakang. “Pintu dorong sangat berguna untuk keluarga,” katanya.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin HR15DE 1.5 L DOHC, 4 silinder in line, 16-valve, dual CVTC dengan tenaga maksimal 109 PS pada putaran mesin 5.600 rpm dengan torsi maksimal 14.6 kgm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Dikatakannya, untuk meningkatkan market sale Istana Nissan menggelar program  berhadiah emas 10 gram serta ada voucer bagi konsumen yang membeli produk Nissan, program ini kata dia, berlaku hingga 24 Februari mendatang. “ Masih banyak program-program menarik dari Nissan,”cetusnya.
TEKS         : AMINUDDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster