Maling Ala Ninja Sambangi Indomaret

 1,061 total views,  2 views today

 

Indomaret yang terletak di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

Indomaret yang terletak di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Ilir Timur I Palembang

PALEMBANG,– Pembobolan Minimarket lagi-lagi terjadi. Kali ini,   Indomaret yang terletak di Jalan Kapten Anwar Sastro, Kelurahan Kamboja, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, jadi sasaran pencurian, Selasa (18) sekitar pukul 01.00 WIB.

Aksi pencuri yang dilakukan satu orang itu terekam jelas di CCTV Indomaret, dengan mengunakan penutup wajah dengan baju, pelaku dengan leluasa menguras isi dalam Indomaret.

Akibat kejadian tersebut mengalami kerugian 61  slop, uang tunai Rp 360 ribu, serta kosmetik total kerugian Rp 7 juta rupiah.

Pencurian pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai yang datang pertama kali setelah masuk Indomaret melihat keadaan Indomaret yang sudah berantakan.

Melihat kejadian tersebut langsung menghubugi pengawas toko, setelah datang ke TKP pegawas langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek IT I. Petugas yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP, guna penyelidikan.

Sadar resi (23), pegawas toko Indomaret  Jalan Kapten Anwar Sastro, Kelurahan Kamboja, Kecamatan IT I, megatakan, pencuri yang masuk satu orang yang masuk dari lantai dua.

“Pelaku masuk setelah memecah kaca dan berhasil mencongkel trali, setelah itu masuk gudang dan menuju kasir setelah membuka laci namun tidak ada uang, setelah itu pelaku hendak membungkar brankas namun tidak berhasil,” kata Sadar.

Sementara itu, Kapolsek IT I Kompol Afria Jaya membenarkan kejadian tersebut. “Kami sudah melakukan olah TKP untuk sementar pelaku masih lidik, kami himbau untuk pegusaha minimarket hendaknya mengunakan jasa satpam agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” tandas Afria.

 

Teks     : Oscar Ryzal

Editor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster