Karyawan Gas Elpiji Tewas Bersimbah Darah

 150 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

PALEMBANG-Malang betul nasib Fendi (21), warga Jalan Barangan Talang Bubu, RT 07, RW 03, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang ini, ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan Rumah Makan Kelapa Gading, Senin (17/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada tubuh korban terdapat luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan punggung belakang sebelah kanan.

Diduga korban merupakan, korban pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Ansori (50), ayah kandung korban mengaku mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi ke Rumah Sakit.

“Saya mendapatkan kabar dari tetangga sekitar pukul 23.45 WIB, katanya Fendi ada di Rumah Sakit dan saya langsung ke sana namun sampai di sana sudah tidak bernyawa,” jelasnya, Selasa (18/2).

Lanjutnya, Fendi yang sehari-harinya berkerja di perusahaan gas elipiji di kawasan Tanjung Api-api itu, akan  dimakamkan di pemakaman Talang Raden sekitar pukul 10.00 WIB dan rekan-rekannya dari kantor juga ada yang datang bahkan tadi malam bossnya juga datang ke Rumah Sakit.

“Saya berharap agar pihak Kepolisian segera dapat mengusut tuntas dan menemukan pelaku pembunuhan anak bungsu saya. Saya juga sudah membuat laporan ke pada pihak Kepolisian,” terangnya.

Sementara Siti Fatimah (45), ibu korban menerangkan, dirinya tidak memiliki firasat sedikitpun, namun  kemaren sebelum pergi bekerja ada yang aneh dengan Fendi.

“Saya tidak ada firasat apa-apa namun kemaren Fendi saat pergi tidak berpamitan padahal hari-hari biasanya selalu ngomong kepada saya,” jelasnya sambil menahan rasa sedih.

“Fendi biasanya pergi bekerja sekitar  pukul 14.00 WIB dan pulang pukul 23.00 WIB, namun tadi malam saya tunggu sampai pukul tersebut tidak datang-datang,” terangnya.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Budi Santoso melalui Kanit Reskrim Ipda Sukono saat dikonfirmasi mengatakan, telah menerima laporan dari keluarga korban. “Pihak keluarga sudah membuat laporan dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku,” tukasnya.

 

Teks : Oscar Ryzal





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster