Dijambret, Mahasiswi Unsri Menangis Histeris

 306 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG-Di jambret kawanan bandit bermotor, seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (UNSRI), menangis histeris, saat melaporkan pristiwa tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolsiain Terpadu (SPKT) Polda Sumatera Selatan, Selasa (18/2).

Dena (19), warga Jalan Inspektur, Simpang Empat Way Hitam Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, tidak henti-hentinya menitihkan air matanya. Gadis belia belia ini nampa trauma mendalam, lantaran menjadi korban bandit jalananan (Jambret), sekitar pukul 11.15 WIB.

Dihadapan petugas korban mengatakan saat kejadian, dirinya saat itu hendak pulang ke rumai usai kuliah. Rupanya pelaku penjambretan yang menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja sudah mengikutinya.

Dena yang saat itu sedang dibonceng oleh temannya, sedang asik mengobol. Sedangkan tas Dena diletakan pangkuannya, korban yang hampir tiba dirumahnya, dikejutkan oleh pelaku yang menyambar tas yang sedang dipangkunya.

“Kejadiannya sangat cepat, saya tidak sempat lagi mempertahankan tas yang saya letakan ditengah-tengah. Semua barang-barang yang ada didalam tas dibawa olehnya (Pelaku_Red),” ujar dena, yang nampak trauma atas kejadian tersebut.

Usai mengambil tas korban, pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara korban sempat berteriak meminta bantuan warga setempat, namum sayang pelaku berhasil kabur.

Atas pristiwa tersebut, korban kehilangan uang tunai Rp 150 ribu, buku Ajungan Tunai Mandiri (ATM) dan satu unit Handphone. Ditemani oleh seorang temannya, korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) R Djarod Padakova, membenarkanya adanya pristiwa tersebut. “Tadi memang dia sempat datang ke SPKT Polda Sumsel untuk membuat laporan. Namun, ia tunda karena maengaku masih syok,” tandasnya.

 

Teks     : Oscar Ryzal

Editor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster