576 Desa dan Kelurahan Terima Ban-Gub

 231 total views,  2 views today

LAHAT – Sebanyak 576 Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Lahat menerima Bantuan Gubernur (Ban-Gub) sebesar Rp 100 juta yang diserahkan langsung Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin di Gedung Kesenian, Selasa (18/2).

“Gunakanlah uang ban-gub ini sesuai prosedur yang ada dan jangan sampai disalahgunakan. Karena banyak kades merasa uang itu miliknya, padahal pembagian uang ban-gub ada bagiannya kemana,” pinta Alex Noerdin.

Ujar Alex, salah satu penerima uang ban-gub itu adalah petugas P3N. Dengan begitu, uang masuk rekening desa, uang sebanyak Rp 100 juta tersebut sudah ada alokasinya.

“Mari kita bangun desa dengan menggunakan ban-gub ini, dan jangan sampai uang sebesar itu dijadikan uang muka untuk membeli mobil guna bergaya bahwa kades kaya,” ujarnya.

Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’I menyebutkan, sesuai dengan petunjuk dari gubernur dan gunakanlah sesuai dengan prosedur. Agar kalian tidak bermasalah dengan uang yang sangat manis ini.

“Supaya warga senang, dan menjadikan desa maju, cairkanlah uang ban-gub yang akan masuk rekening desa agar desa maju dan rakyatpun sejahtera. Terimakasih Gubernur yang telah memberikan ban-gub ini. Semoga ban-gub bisa berjalan dan dicairkan sebagaimana peraturan yang berlaku,” harapnya.

TEKS       : JUMRA ZEFRI
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster